Mengendarai sepeda motor dalam beraktifitas sehari-hari tentunya lebih efisien dan praktis. Lalu, bagaimana jika Anda juga dapat asuransi jiwa BEBAS premi? Pastinya akan terasa lebih aman serlama berkendara. Selain cepat, menggunakan sepeda motor lebih memudahkan Anda ketika melintasi jalur-jalur yang macet. Tentunya, Anda juga harus tetap berkendara dengan aman dan tidak melanggar aturan lalu lintas.

Namun, apakah Anda tahu bahwa kecelakaan di jalan raya juga paling banyak dialami oleh pengguna sepeda motor?

Umumnya kecelakaan yang dialami pengendara motor disebabkan karena melaju dengan kecepatan tinggi dan kesulitan mengontrol laju motornya. Kecelakaan juga biasanya terjadi karena ada pengendara motor yang melanggar lalu lintas, seperti menerobos lampu merah sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan lain.

Atau, bisa juga kecelakaan terjadi karena kondisi ban yang bermasalah. Berkendara dengan ban yang licin dan mengakibatkan slip sehingga motor tergelincir dan terjadilah kecelakaan. Tentunya, pengendara motor bisa mengalami luka parah atau bahkan meninggal.

Tentunya hal seperti di atas sangan tidak diinginkan. Oleh sebab itu, sebagai pengendara, Anda tetap harus berkendara dengan aman, mematuhi peraturan lalu lintas, serta memastikan kondisi mesin hingga ban motor Anda dalam keadaan yang baik untuk berkendara. Bila perlu, tambahkan juga fasilitas asuransi jiwa untuk Anda sebagai pengendara.

Bagi sebagian orang, mendaftar asuransi jiwa membuthkan proses yang terasa berbelit-belit. Di sisi lain, Anda juga merasa butuh asuransi jiwa untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat mengendarai sepeda motor.

Ada cara yang lebih mudah untuk memperoleh asuransi kecelakaan diri untuk pengguna sepeda motor. Kini, Michelin dan Zurich memberi layanan asuransi kecelakaan diri untuk pengendara motor yang berbelanja di Planet Ban. Khawatir dengan proses pembuatan asuransi yang berbelit-belit? Tenang, layanan ini sangat mudah diperoleh tanpa proses panjang yang ribet:

1. Asuransi kecelakaan diri berupa santunan kematian hingga Rp. 10.000.000 (tidak berlaku kelipatan apabila konsumen membeli lebih dari 1 ban)

2. Setiap konsumen yang berbelanja ban Michelin type apapun akan menerima kartu member PB-Michelin-Zurich.

3. 1 orang konsumen di hitung 1 nomor polisi kendaraan dan hanya berhak menerima 1 kartu saja (asuransi tidak berlaku kelipatan).

4. Pengemudi memenuhi ketentuan Undang-undang (memiliki SIM yang sah dan surat-surat motor yang lengkap)

5. Asuransi kecelakaan diri Zurich Pada kartu member Michelin berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian ban Michelin.

Dengan berbelanja ban motor Michelin di Planet Ban, Michelin akan menjamin keselamatan Anda dalam berkendara melalui asuransi Zurich. Namun, bukan berarti Anda bisa bebas berkendara tanpa memperhatikan keamanan ya.

Gunakan ban motor yang berkualitas, nyaman dan sesuai dengan ukuran velg motor Anda. Berkendaralah dengan aman dan selalu perhatikan aturan lalu lintas! Langsung cek produk Ban Motor Michelin di www.planetban.com.