Bagi masyarakat yang menggunakan sepeda motor dalam aktifitas sehari-hari, tentunya membutuhkan ban yang tangguh dan berkualitas. Terlebih jika motor tersebut juga digunakan dalam aktifitas touring dengan tujuan yang jauh. Maka, dibutuhkan ban yang mampu digunakan di berbagai kontur jalan dan cuaca yang mudah berubah.

Dengan beragam kebutuhan berkendara dalam beraktifitas sehari-hari, dibutuhkan ban dengan cengkraman yang maksimal dan mampu menjaga kestabilan berkendara di jalanan yang licin akibat hujan. Selain itu, kompon yang kuat akan membuat cornering menjadi lebih nyaman di jalanan aspal, basah maupun berpasir.

Aspira Premio: Teknologi Ban Italia

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor yang memerlukan ban sepeda motor dengan teknologi terbaik. Dengan teknologi khas Italia, Aspira Premio merupakan pilihan yang tepat sebagai ban motor Anda. Aspira Premio menghadirkan 3 varian produk untuk mendukung sepeda motor Anda dalam ukuran ring 17 dan ring 14.

Aspira Premio Sportivo

Aspira Premio Sportivo dibuat untuk para pengguna dan pecinta motor sport. Sportivo akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan ban yang sporty ketika melakukan manuver dan perjalanan jarak jauh di segala cuaca. Dengan teknologi PROGD (Progressive Groove Design) yang mendesain alur dan tapak ban yang berbeda untuk ban depan dan belakang sesuai dengan fungsinya.

Aspira Premio Urbano

Bagi pengguna skutik, Aspira Premio Urbano merupakan pilihan yang tepat. Ban motor tubeless dengan Progressive Groove Design (PROGD) system yang menyesuaikan desain telapak ban depan dan belakang yang berbeda, sehingga lebih sempurna untuk perjalanan sehari-hari. Urbano akan memberikan kenyamanan yang sangat baik tanpa mengurangi performa berkendara Anda di segala medan perjalanan.

Aspira Premio Terreno

Bagi Anda yang sering berkendara di medan jalan dengan kontur yang bervariasi antara aspal dan tanah, Aspira Premio Terreno All Terrain Tire adalah pilihan yang tepat! Ban yang didesain untuk petualang disegala medan jalanan. Dengan tampilan tapak ban yang agresif. Terreno adalah perpaduan ban commuting, touring dan off road dalam satu ban.

Konstruksi dan desain tapak Terreno di desain untuk memberikan ketahanan dan keamanan di segala jenis jalanan, manuver di perkotaan, perjalanan touring dan melintasi jalan off road. Dengan daya cengkram yang baik pada jalanan dan traksi yang tinggi ada jalanan off road

Berkendara dengan menggunakan ban Aspira Premio akan jauh lebih aman dalam keadaan jalan basah dan nyaman pada jalanan bergelombang. Cocok untuk Anda yang menginginkan performa, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara.

Aspira Premio memberikan daya jelajah yang lebih jauh dan durabilitas yang tinggi. Tentunya desain alur yang sangat mendukung untuk performa ban depan dan belakang sesuai dengan fungsinya. Memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan tampilan yang lebih gaya, dan tetap aman untuk melakukan manuver dan perjalanan jarak jauh di segala medan.

Dobel Nomor Undian

Ikuti program Planet Ban Nyawer 2 Miliyar dengan total hadiah 2 miliyar rupiah! Setiap pembelian pembelian produk apapun di Planet Ban senilai Rp 50.000, Anda akan mendapat 1 nomor undian untuk mengikuti unduan Planet Ban Nyawer 2 Miliyar, dan tentunya berlaku kelipatan.

Dengan membeli produk Aspira Premio tipe apa saja, Anda akan mendapat dobel nomor undian untuk undian Planet Ban Nyawer 2 Miliyar! Semakin banyak nomor undian, semakin besar kesempatan untuk menang!

Semua produk ban Aspira Premio, bisa didapatkan secara esklusif di seluruh toko Planet Ban. Untuk Anda yang ingin berbelanja dengan mudah secara online, silakan kunjungi www.planetban.com. Belanja lebih mudah, tanpa ribet dan bebas antri.