Planet Ban tidak hanya menyediakan produk kebutuhan sepeda motor berkualitas, namun juga siap memberi kejutan hadiah untuk seluruh konsumennya. Penasaran? Makanya, ayo ikutan PLANET BAN NYAWER 2 MILIAR dengan total hadiah 2 miliar rupiah! Pasti mau dong?

Ya, Planet Ban mengadakan undian PLANET BAN NYAWER 2 MILIAR untuk Anda yang berbelanja di Planet Ban. Anda punya kesempatan besar untuk mendapatkan hadiah utama senilai Rp 250.000.000,-. Program berlaku untuk konsumen yang memiliki Kartu Planet Ban/ Kartu Planet Ban Hemat / Kartu Planet Ban Michelin.

Untuk konsumen yang belum memiliki Kartu Planet Ban, dapat mengikuti program undian dengan syarat belanja minimal Rp. 50.000 (otomatis akan dapat kartu Planet Ban). Anda punya kesempatan besar untuk memenangkan hadiahnya dengan cara:

1. Setiap pembelanjaan produk apa saja senilai minimal Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) di toko Planet Ban, maka berhak mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. (Belanja Rp 100.000 mendapat 2 nomor undian)

2. Pembelian Produk Sponsor mendapatkan 2 nomor undian. Pembelian via toko Online (planetban.com, Tokopedia, bukalapak.com, blanja.com, ilotte.com), baik produk sponsor maupun non sponsor akan mendapatkan tambahan 1 nomor undian. Tidak berlaku penggabungan struk transaksi.

3. Nomor undian akan didapatkan setelah melakukan pembelian yang tertera pada bagian bawah struk resmi toko Planet Ban.

4. Setiap pemilik kartu Planet Ban mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai yang akan diberikan dalam bentuk tabungan.

5. Satu Konsumen (Satu Nomor Polisi Kendaraan) hanya dapat memenangkan 1 macam hadiah dalam 1 periode.

6. Pemenang akan di umumkan melalui Website dan Sosialmedia resmi Planet Ban. Pajak hadiah di tanggung pemenang.

7. Periode 1: 1 Februari - 30 Juni 2018. Pengundian tgl 06 Juli 2018 / Periode 2: 1 Juli - 31 Des 2018. Pengundian tgl 11 Januari 2019 / Pengundian Hadiah Utama Rp. 250 juta, tgl 11 Januari 2019.

8. Hadiah pemenang tidak dapat di tukar dalam bentuk barang atau yang lainnya.

9. Undian PLANET BAN NYAWER 2 MILIAR ini tidak berlaku untuk semua karyawan dan Keluarga PT. Surganya Motor Indonesia dan perusahaan afiliasinya.

Mau dapet Saweran 2 miliar dari Planet Ban? Ayo belanja ban motor, oli, mesin, aki atau kebutuhan sepeda motor lainnya di Planet Ban dan ikutan PLANET BAN NYAWER 2 MILIAR!

 

Video Iklan TV