Memiliki ide bisnis, seolah memberikan jaminan keuntungan yang lebih besar debanding pekerjaan biasa. Namun, hal tersebut bukan lah hal yang mudah untuk diwujudkan. Butuh modal dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis.

Franchise

Jika membangun bisnis terasa sulit, ada alternatif yang cukup mudah. Kini, peluang usaha franchise (waralaba) makin besar dan mudah, bahkan cenderung murah. Mulai dari makanan, minuman, jasa, dan bahkan pelatihan sekalipun bisa di-franchise-kan.

Kesempatan mulai terbuka lebar oleh kehadiran sistem waralaba atau Franchise. Kerjasama calon pengusaha dengan perushaaan yang sudah memiliki nama dan reputasi yang baik, justru memudahkan untuk mencapai kuntungan bisnis. Pengusaha tidak perlu repot memikirkan barang dagangan serta mempelajari sistem dan konsep pemasaran yang terlalu rumit. Umumnya, perushaan telah memiliki konsep dagang sendiri sehingga pengusaha hanya menyesuaikan konsep dagang saja.

Bisnis Yang Menjanjikan

Bisnis yang menjanjikan keuntungan adalah bisnis dagang yang sifatnya continuiti. Jika bisnis bisa berjalan dalam jangka panjang secara terus menerus, tentunya kuntungan bisa diraih lebih cepat untuk menutup pengeluaran modal. Dan cara yang tepat, adalah mengetahui: Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat?

Menjual suatu produk yang dibutuhkan dalam jangka panjang adalah bisnis yang menjanjikan keuntungan. Seiring berjalannya waktu, apakah Anda menyadari, apa yang dibutuhkan oleh banyak orang. Dalam hal ini, sebut saja sepeda motor.

Ya, sepeda motor memiliki pasar yang besar di Indonesia. Tidak hanya unitnya, beberapa sparepartnya juga perlu untuk diganti secara berkala. Peluang ini, bisa dimanfaatkan sebagai bisnis, mengingat sepeda motor menjadi kebutuhan utama transportasi di Indonesia.

Franchise Planet Ban

Planet Ban menawarkan bisnis franchise dengan keuntungan yang menjanjikan! Penjualan ban motor menjadi barang dagang yang sifatnya berkelanjutan, mengingat ban motor adalah sparepart yang harus diganti secara berkala.

Mau tahu apa saja yang bisa di dapat dari franchise Planet Ban? Ini dia:

1. Brand Terkenal

Planet Ban merupakan toko penjualan ban motor yang sudah berdiri sejak 2011. Sejak saat itu, Planet Ban menjadi pioneer toko ban motor modern yang telah berkembang hingga lebih 600 toko. Tidak hanya itu, Planet Ban telah meraih penghargaan Top Brand selama 2 tahun berturut-turut di tahun 2016 dan 2017 lalu. Tentunya, hal tersebut dapat membuat pengguna sepeda motor mempercayaakan kebutuhan ban motornya di Planet Ban.

2. Memiliki Product Exclusive

Planet Ban menjual produk-produk ban ternama seperti Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Battlax, Corsa, Maxxis, Swallow, Zeneos, FDR dan IRC. Produk-produk ini menjadi incaran sejumlah pengguna motor dari segmen penghobi. Dan untuk pengguna motor harian, tersedia ban esklusif yang hanya ada di Planet Ban seperti Planeto, Freak, Ecomax dan B-Track dengan persentase margin yang lebih besar. Dengan pemotongan harga dari pabrik yang langsung ke Planet Ban, tidak heran, ban esklusif dari Planet Ban ini memiliki harga yang ekonomis dan menjadi incaran pemotor harian.

Tidak hanya ban motor, Planet Ban juga menjual oli X-Ten Ester Synthetic, aki Bosch Ultra-Gel, X-Guard antibocor untuk ban tubeless yang juga merupakan produk esklusif di Planet Ban, serta kampas rem dari Aspira dan RCA.

3. Tidak (Bekerja) Full Time

Saat berbinis franchise Planet Ban, Anda akan menjadi pemilik sah dari toko Planet Ban tersebut. Anda tidak perlu berada di toko sepanjang hari untuk aktifitas transaksi yang terjadi di toko. Baik kepala toko dan mekanik yang bertugas, akan di siapkan oleh management training dari kantor pusat Planet Ban. Anda cukup memonitoring kegiatan yang berlangsung di toko.

4. Minimalisasi Resiko

Berbisnis produk otomotif memiliki masa kadaluarsa yang lebih lama. Disamping itu, pengguna sepeda motor terus bertambah setiap harinya. Artinya, Anda akan bisa tetap bisa menjual produk ban, oli mesin, aki dan beberpa produk untuk sepeda yang sejalan dengan pertumbuhan pemilik sepeda motor tanpa takut rugi karena harus meregulasi stok produk.

5. Support Barang Dagang Sebagai Modal Awal Tanpa Bunga

Untuk memulai bisnis farnchise Planet Ban, Anda membutuhkan modal berupa bangunan (ruko) dan beberapa aset toko seperti rak, meja, komputer untuk kasir, tyre changer, dan mesin nitrogen. Lalu, bagaimana jika ditambah dengan merchandise (barang dagang)? Tentunya akan ada biaya lebih? Di Planet Ban, kami memberi support barang dagang sebagai modal dagang awal untuk franchise Anda dan tentunya tanpa bunga!

Anda tertarik?

Tentu Anda membutuh informasi lebih detail mengenai syarat untuk membuat Franchise Planet Ban dan jumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Cukup hubungi Tim Bisnis Franchise kami di 0888-999-0909 untuk registrasi Training dan Presentasi mengenai tata cara berbisnis Franchise Planet Ban.

Mau berbisnis dengan resiko minim? Ayo, gabung dengan Planet Ban!