Keberadaan ban tentunya sangat penting bagi setiap kendaraan, termasuk untuk motor. Jika saat berkendara, lalu ban mengalami kebocoran ataupun keadaan tidak menyenangkan lainnya, pasti akan sangat kesal sekali. Karenanya, pilihlah ban motor berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan, bukan melulu tentang keinginan. Saat ban motor yang digunakan cukup keren dan sesuai keinginan kita, tetapi ternyata tidak tepat dengan kebutuhan saat berkendara, apa gunanya? Nantinya malah akan menimbulkan berbagai masalah yang tak terduga.

Untuk mendapatkan ban motor yang berkualitas memang tidak mudah. Berdiskusi dengan mereka yang paham akan kebutuhan ban yang tepat untuk motor saat berkendara juga tidak bisa dengan sembarangan orang. Keberadaan bengkel yang paham betul tentang segala hal yang berhubungan dengan ban motor menjadi sangat penting sekali. Kini, Anda tidak perlu cemas dan bingung. Planet Ban adalah solusi untuk mengetahui berbagai hal dan kebutuhan ban untuk Anda berkendara dengan motor kesayangan.

Banyak Toko Offline dan Ada Toko Online

Selain tim yang profesional dan informatif, Planet Ban juga mudah ditemui dengan keberadaannya di lebih dari 600 outlet seluruh Indonesia, tidak hanya di daerah khusus Ibukota Jakarta saja. Planet Ban dapat dengan mudah ditemukan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota lainnya. Sudah ketahui lokasi Planet Ban terdekat di kota Anda?

Jika ingin membeli ban secara online pun juga bisa dan mudah. Dengan kemudahan belanja online ban motor di e-commerce Planet Ban www.planetban.com, dapatkan ban berkualitas hanya dengan sekali klik! Anda juga dapat mencari tahu tentang price list harga ban di Planet Ban dari aneka macam merek yang ditawarkan. Cukup pilih ban motor yang Anda inginkan, atur jadwal pemasangan sesuai lokasi toko Planet Ban terdekat, lalu pilih metode pembayaran. Pembayaran untuk belanja ban motor secara online di e-commerce Planet Ban bisa dilakukan secara tunai dan non-tunai. Dapatkan layanan prioritas sesuai jadwal pemasangan di toko Planet Ban pilihan Anda.

Promo, Diskon dan Undian Berhadiah

Serunya lagi, banyak promo Planet Ban berupa potongan harga dan undian berhadiah yang dapat Anda nikmati sebagai konsumen setia, selain harga ban Planet Ban yang murah tentunya. Saat ini, Planet Ban sedang mengadakan program undian PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR berhadiah total 2 Milyar Rupiah yang dibagi dalam 2 periode pengundian. Sudah ikutan, kan?

Berlaku untuk konsumen yang memiliki Kartu Planet Ban dan Kartu Apung (member), setiap pembelanjaan minimal 50.000 rupiah dan kelipatan di toko offline Planet Ban berhak mendapat 1 nomor undian. Jika membeli produk sponsor, Anda akan mendapatkan double nomor undian. Selain itu, kalau melakukan pembelian melalui toko online www.planetban.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Blanja untuk produk sponsor maupun non sponsor akan mendapatkan tambahan 1 nomor undian. Seru!

Tidak berlaku untuk penggabungan struk, namun setiap member mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai yang akan diberikan dalam bentuk tabungan. Nomor undian ini akan didapatkan setelah melakukan pembelian yang tertera pada bagian bawah struk resmi toko Planet Ban.

Periode PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR adalah 1 Februari 2018 sampai 31 Desember 2018 yang dibagi dalam 2 periode, yaitu Periode 1 dimulai pada 1 Februari sampai 30 Juni 2018 dengan pengundian pada 6 Juli 2018 dan Periode 2 dimulai pada 1 Juli sampai 31 Desember 2018 dengan pengundian pada 11 Januari 2019. Pada setiap periode, setiap pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan jumlah yang fantastis!

Untuk 5 orang yang menjadi Pemenang Hadiah Pertama, berhak untuk mendapatkan masing-masing uang sebesar 10.000.000 Rupiah. Sedangkan, untuk Pemenang Hadiah ke-2 sejumlah 10 orang berhak untuk mendapatkan masing-masing uang sebesar 7.500.000 Rupiah. Lalu, 35 orang yang menjadi Pemenang Hadiah ke-3 berhak untuk mendapatkan masing-masing uang sebesar 5.000.000 Rupiah. Untuk 100 orang selanjutnya yang menjadi Pemenang Hadiah ke-4 berhak untuk mendapatkan masing-masing uang sebesar 2.250.000 Rupiah. Tidak perlu khawatir untuk gagal mendapatkan hadiah di PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR ini, karena ada masing-masing 1.000.000 Rupiah bagi mereka yang menjadi Pemenang Hadiah ke-5. Banjir hadiah!

Banyaknya hadiah ini tidak hanya pada Periode 1 saja, pada Periode 2 PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR pun setiap Pemenang Hadiah dengan jumlah orang yang sama berhak untuk mendapatkan masing-masing uang sejumlah yang sama. Sedangkan, pemenang Hadiah Utama sebesar 250.000.000 Rupiah akan dilakukan pada 11 Januari 2019. Keseluruhan pajak hadiah PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR ditanggung oleh masing-masing pemenang. Pemenang akan diumumkan di website www.planetban.com dan sosial media resmi Planet Ban.

Hadiah pemenang tidak dapat ditukar dalam bentuk barang atau yang lainnya. Satu konsumen (member) hanya dapat memenangkan 1 macam hadiah dalam 1 periode PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR. Hadiah tidak berlaku untuk semua karyawan dan keluarga PT Surganya Motor Indonesia dan perusahaan afiliasinya. Dengan hadiah yang sangat menarik ini, pastikan Anda sudah ikutan PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR!

Planet Ban yang memiliki banyak promo menarik dan hanya menawarkan produk berkualitas ini memang tepat menjadi pilihan Anda untuk menjaga performa motor. Di Planet Ban, Anda tidak hanya mendapatkan berbagai pilihan ban saja, lho. Selain ban, Anda juga dapat memilih oli, spare part, ataupun berbagai kebutuhan motor lainnya.

Bukan bengkel biasa, Planet Ban memberikan fasilitas yang aman dan nyaman bagi setiap konsumen yang datang. Dengan garansi untuk setiap produk dan penanganan tim yang profesional, tidak perlu khawatir lagi dengan masalah motor yang ada. Planet Ban juga memberikan fasilitas berupa gratis biaya pasang ban dan gratis isi ulang nitrogen selama masa pemakaian ban!

Lengkap sekali semua yang ditawarkan oleh Planet Ban! Mulai dari pembelian ban yang mudah, cepat, dan tepat, hingga berbagai promo menarik dengan hadiah yang fantastis. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, dengan garansi yang terjamin dan terpercaya. Jadi, kenapa masih ragu? Ayo, belanja di Planet Ban dan ikuti undian PLANET BAN NYAWER 2 MILYAR! Pastikan Anda yang menjadi Pemenang!