Menurut data yang ditemui, jumlah kendaraan bermotor di Indonesia pada 2015 mencapai 121,39 juta unit dan terus bertambah setiap tahunnya. Tidak heran jika industri sepeda motor melesat dengan cepat di Indonesia. Seiring banyaknya pengguna sepeda motor, kebutuhan sparepart pendukungnya juga meningkat. Salah satunya adalah ban.

Kebutuhan ban bagi sepeda motor diikuti dengan penggunaannya dalam aktifitas sehari-hari. Hampir semua pemilik sepeda motor jenis bebek dan matic menggunakan sepeda motornya untuk aktifitas harian.

Hal inilah yang membuat Planet Ban menjadi toko ban sepeda motor yang menyediakan produk ban berkualitas. Sejumlah merek ban ternama tersedia di Planet Ban. Sebut saja Aspira Premio, Pirelli, hingga Michelin yang merupakan ban dengan kualitas kelas dunia. Adapun produk ban Corsa, FDR, dan IRC untuk pengguna yang terbiasa dengan ban pabrikan untuk sepeda motornya.

Tidak hanya itu, Planet Ban juga menjual produk-produk esklusifnya yang diminati oleh konsumennya. Ban Planeto dengan teknologi Silica yang 80% lebih awet dari ban lainnya sudah terjual hingga 1 juta unit kurang dari 1 tahun. Ada juga EcoMax, ban standar berkualitas dengan harga yang ekonomis untuk pengendara harian, serta ada Freak, ban yang nyentrik untuk motor matic yang lebih staylish!

Selain ban, Planet Ban juga menjual Oli X-Ten, pelumas berbahan dasar Ester yang mampu digunakan hingga 5000km. Ada juga X-Guard, cairan antibocor untuk ban tubless dan aki motor dengan garansi 24 bulan.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepeda motor, Planet Ban ingin mengajak Anda untuk bekerjasama! Jadilah bagian dari Planet Ban dengan menjadi mitra untuk membangun franchise toko milik Anda sendiri!

Tidak diragukan lagi, brand Planet Ban telah memiliki reputasi terbaik di bidang toko ban motor. Dengan meraih penghargaan Top Brand selama 2 tahun berturut-turut di tahun 2016 dan 2017, menjadikan brand Planet Ban lebih dipercaya oleh pengguna sepeda motor untuk mengganti ban.

Produk ban tidak memiliki masa kadaluarsa sehingga lebih meminimalisir kerugian. Dalam mengembangkan bisnis, bisa saja terjadi kerugian, misalnya menjual produk makanan atau busana yang dapat dipengaruhi oleh waktu. Makanan bisa basi dan terbuang jika tidak laku terjual, sedangkan fashion mengalami rotasi pada jangka waktu tertentu.

Kami ingin mengajak Anda untuk menjadi mitra perusahaan dengan membuka franchise toko Planet Ban sesuai keinginan Anda! Bagi Anda yang ingin bergabung, silakan hubungi 0888-999-0909 untuk registrasi waktu presentasi dan training Franchise.

Presentasi dan training Franchise Planet Ban akan dilaksanakan di kantor pusat Planet Ban yang beralamat di Jl. H. Dimun Raya BBM No. 109-110 Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Indonesia. Jadwal presentasi diadakan Senin hingga Jumat yang terbagi menjadi dua sesi mulai jam 10 pagi.

Untuk yang diluar Jabodetabek, tak perlu khawatir. Anda tetap bisa mengikuti presentasi dan

tarining franchise Planet Ban dengan melakukan registrasi di nomor 0888-999-0909 untuk reservasi waktu dan tempat.

Mau berbisnis dengan resiko yang minim? Buat franchise Planet Ban Anda dan dapatkan keuntungannya!