Sejak diperkenalkannya di pasaran pada awal tahun 2015, Yamaha NMAX memang jadi salah satu motor yang digemari bikers di Indonesia. Setelah melalui ribuan kilometer untuk perjalanan, maka tibalah untuk penggantian ban. Penggantian ban motor ring 13 terbilang cukup langka karena variannya yang masih terbatas.

Menggunakan motor NMAX untuk beraktivitas setiap hari tentunya lebih nyaman. Bodi yang besar dan suspensi yang nyaman membuat NMAX menjadi pilihan berkendara khususnya untuk kota-kota besar yang padat. Dengan intensitas berkendara yang sering, maka motor NMAX Anda juga akan mengalami penurunan performa atau kualitas.

Semakin intens digunakan, satu persatu penurunan kualitas berkendaranya akan turun. Misalnya, oli mesin, lampu pada hingga ban motor. Oli mesin bisa diganti sekitar 2 bulan pemakaian rutin. Dan lampu motor akan menjadi sangat penting terutama jika bekendara di malam hari. Lalu, bagaimana dengan ban motor?

Ban Khusus Ring 13

Kebutuhan ban motor NMAX membuat Planet Ban menjadi concern untuk menyediakan ban khusus untuk motor NMAX. Ban motor NMAX dengan ring 13 masih terbilang sulit karena ukuran velg ring 13 hanya untuk 1 jenis motor. Oleh sebab itu, tidak banyak pabrikan ban yang menyediakannya.

Mengingat adanya peningkatan dalam penggunaan motor NMAX, maka Planet Ban menyediakan ban motor NMAX untuk mempermudah para penggunanya dalam memenuhi kebutuhan ban motor.

Resiko berkendara dengan ban yang botak tentu lebih berbahaya. Ban akan menjadi lebih licin dari biasanya, apalagi jika digunakan pada waktu hujan. Oleh karena itu, penting untuk mengganti ban kendaraan secara rutin, setidaknya setahun sekali. Hal ini berlaku pula bagi Anda pengguna Yamaha NMAX.

Beli Ban Motor NMAX

Menjadi salah satu varian motor tervavorit, Yamaha NMAX mulai merajai jalanan saat ini. Tampilan yang mewah dengan transmisi matic, memiliki tangki yang besar, dan bagasi yang besar membuat Yamaha NMAX menjadi pilihan terbaik

Planet Ban menjual ban motor Yamaha NMAX dengan kualitas terbaik untuk Anda! Planet Ban menyediakan ban motor NMAX dari sejumlah merek dengan beragam tipe terbaik untuk Anda.

Sejumlah varian ban NMAX dari Pirelli, Metzeller, Zeneos dan IRC memiliki kenyamanan pemakaian yang maksimal di permukaan basah yang membuat jarak pengereman makin pendek proses berkendara yang aman. Beli ban NMAX di Planet Ban untuk mendapatkan ban motor NMAX terbaik yang memadukan penampilan dan kenyamanan berkendaran. Rolling resistance rendah sehingga temperatur lebih stabil. Desain telapak ban yang lebar dengan rasio rendah, attractive, modern dan design pattern yang sporty membuat motor NMAX Anda tampil lebih maksimal dan performa prima

Anda dapat melihat beragam pilihan produk ban Yamaha Nmax di kolom pencarian planetban.com. Atau, bisa juga kunjungi langsung toko Planet Ban terdekat untuk ganti ban NMAX!

Yuk ke Planet Ban!