Memasuki bulan Agustus dengan semangat kemerdekaan ini, Planet Ban akan memberi kejutan spesial untuk Anda! Mau tau, apa kejutan spesialnya?

Pada tanggal 17 Agustus nanti, Indonesia akan berulang tahun yang ke 73. Untuk memeriah semangat kemerdekaan Republik Indonesia, Planet Ban ingin memberikan kejutan spesial untuk Anda, para pengguna sepeda motor. Akan ada harga spesial senilai 73 ribu untuk produk ban dan oli, untuk Anda di FLASH SALE 17AN PLANET BAN!

Planet Ban akan mengadakan Flash Sale 17an Planet Ban yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 17-20 Agustus 2018 mendatang. Pada Flash Sale 17an Planet Ban, akan ada ban motor esklusif dan oli X-Ten Premium Sport atau X-Ten Super Matic dengan harga spesial Rp 73.000 aja! Untung banget kan?

Untuk kamu yang mau ban motor esklusif dan oli X-Ten Premium Sport atau X-Ten Super Matic dengan harga spesial 73 ribu rupiah, caranya, gampang banget! Ikuti ketentuan Flash Sale 17an Planet Ban, berikut ini:

1.Klik www.17an.planetban.com sekarang juga
2.Lengkapi data Anda berupa E-mail, Nama, dan Nomor HP hingga tanggal 16 Agustus 2018
3.Setelah mendaftar/submit, akan ada notifikasi untuk mengecek e-mail Anda
4.Akan ada kode Voucher dengan harga spesial Rp 73.000 untuk Ban Esklusif dan oli X-Ten Premium Sport/X-Ten Super Matic yang dikirim ke e-mail Anda
5.Kode voucher hanya bisa digunakan untuk pembelanjaan via www.planetban.com pada tanggal 17-20 Agustus 2018

Yuk, ajak teman dan keluarga Anda untuk ikutan Flash Sale 17an Planet Ban untuk mendapatkan ban esklusif dan oli X-Ten dengan harga spesial cuma Rp 73.000 aja! Daftar segera, dan gunakan vouchernya di www.planetban.com!