Mengurus sepeda motor sebetulnya bukanlah hal yang sulit. Perawatan berupa pembersihan mesin, ganti oli secara rutin dan pengecekan aki motor bisa dilakukan di bengkel resmi pabrikan motor Anda. Lalu, bagaimana jika ingin mengganti sparepart

Berbagai macam sparepart sepeda motor memang bisa ditemukan di bengkel  otomotif biasa. Ban motor, aki, kampas rem, lampu, shock braker dan lainnya, bisa Anda beli di bengkel motor langganan Anda, atau bisa juga dibeli di bengkel resmi.

Tapi, Anda juga perlu diwaspadai, beberapa sparepart imitasi dan rekondisi, juga beredar luas di sejumlah toko otomotif sepeda motor. Tentunya, harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan dengan kualitas orisinilnya. Jika tidak jeli, bisa-bisa Anda mendapat sparepart yang buruk dan mudah rusak ketika digunakan. Rugi dong?

Mau beli online? Bisa juga!

Sejumlah toko otomotif membuka cabang toko online untuk penjualan yang lebih mudah dan praktif. Pembayaran non-tunai juga bisa dilakukan agar transaksi bisa dilakukan dimana saja. Anda tertarik?

Perlu diketahui, berbelanja kebutuhan motor secara online juga memiliki sisi yang menkhawatirkan. Bisa jadi, barang yang Anda beli tidak sesuai dengan gambar yang tertera di situs web terkait.

Untuk berbelanja kebutuhan sepeda motor secara online, Anda juga harus jeli dalam memilih barang yang dicari. Sejumlah merek imitasi meniru produk sparepart berkualitas untuk menarik minat pembeli. Meski terlihat mirip, namun kualitas bisa berbeda jauh.

Untuk menghindari kerugian tersebut, Anda bisa mengikuti tips untuk membeli kebutuhan sepeda motor secara online supaya tidak rugi!

1. Pastikan Yang Akan Dibeli

Ini penting! Keinginan untuk membeli sesuatu harus ditahan dulu. Pastikan Anda membeli apa yang benar-benar dibutuhkan, terutama saat berbelanja online. Saat membukan toko online, mungkin Anda akan menemukan banyak hal. Jika kebutuhan Anda adalah sparepart motor seperti ban motor, aki atau yang lainnya, Anda bisa cek www.planetban.com sebagai salah satu pilihannya.

2. Pilih Toko Online Terpercaya

Ada banyak pilihan toko online sparepart motor. Beberap diantaranya, memiliki official store juga di dalam digital marketplace untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja. Untuk menentukan toko online terpercaya dengan kualitas produk yang bagus, bisa ditentukan dari reputasi brandnya. Planet Ban sebagai pioneer toko ban motor, tentunya menjadi salah satu pilihan

3. Cek Kualitas Produk

Reputasi toko online sparepart sepeda motor yang baik bisa dilihat dari produknya. Terlebih jika brand tersebut memiliki toko fisik yang bisa dikunjungi. Seperti www.planetban.com yang menjadi katalog online dari seluruh produk yang di jual di toko Planet Ban. Untuk mempermudah pembelanjaan, Anda bisa langsung membeli kebutuhan ban motor Anda di www.planetban.com dan melakukan pemasangan di toko Planet Ban pilihan tanpa antri!

4. Pastikan Memiliki Kontak Pengaduan

Untuk mencegah kerugian dalam transaksi online, pastikan toko online yang dituju sangat transparan terkait pengaduan produk. Di www.planetban.com, Anda bisa menghubungi Customer Service kami via whatsapp di nomor 0857-6055-6055 jika terjadi permasalahan terkait produk yang dibeli.

Berbelanja kebutuhan sepeda motor secara online telah menjadi salah satu pilihan yang mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya di mana saja dengan akses internet yang cukup. Sistem pembayaran nontunai yang lebih cepat juga lebih menghemat waktu Anda.

Belanja kebutuhan sepeda motor secara online di www.planetban.com sekarang juga. Banyak untungnya lho! Yuk, kunjungi toko www.planetban.com atau kunjungi toko Planet Ban terdekat di kota Anda!