Membeli ban untuk sepeda motor kesayangan merupakan rutinitas pengguna sepeda motor. Apalagi jika tunggangannya menjadi alat transportasi untuk beraktifitas sehari-hari. Ban motor yang dipilih tentunya memiliki kriteria yang mempuni untuk digunakan dalam menempuh jarak perjalanan yang dinamis.

Tapi, membeli ban motor terkadang bukanlah perkara yang mudah. Ketebalan, pattern, hingga perbandingan harga dan merek selalu menjadi tolak ukur. Dan untuk menemukan ban yang tepat, juga tidak mudah. Keberadaan bengkel ban yang mudah ditemui, tidak menjamin ban motor yang diinginkan tersedia dengan segar.

Belum lagi, soal kualitas. Ban yang tersedia di bengkel biasa, umumnya sudah terlalu lama dipajang sehingga komponnya menjadi keras. Ban motor memiliki kadaluarsa berdasarkan waktu pembuatannya. Jika didiamkan (tidak digunakan) dalam waktu lama, kompon akan mengeras shingga ban menjadi tidak aman untuk digunakan.

Belanja Ban Motor

Mencari ban motor secara aman dengan kualitas yang terjaga sudah bukan hal yang rumit. Planet Ban menghadirkan ban motor pilihan dengan kualitas yang terjamin! Banyaknya varian merek dan tipe ban, membuat Anda memiliki lebih banyak alternatif pilihan untuk kebutuhan ban motor Anda.

Jika Anda tidak sempat pergi ke Planet Ban untuk membeli ban motor, berbelanja ban di toko online bisa jadi solusi! Seperti berbelanja di toko online pada umumnya, Anda bisa melihat ban motor yang Anda pilih, melihat spesifikasi dan ukuran ban motor, memeriksa kecocokan ban dengan ring velg motor, lalu memesannya.

Di toko online lain, setelah memesan ban motor dan membayarnya, tentu Anda masih merasa khawatir, apakah ban akan sampai tepat waktu, atau tidak. Atau yang lebih parah, ternyata, ban motor tidak sampai ke rumah.

Di toko online PlanetBan.Com, Anda tidak perlu khawatir untuk membeli ban motor. Situs PlanetBan.Com merupakan toko online Planet Ban yang menyediakan ban motor lebih banyak untuk berbagai jenis sepeda motor.

Di toko online Planet Ban, Anda bisa mendapatkan ban motor untuk berkendara harian hingga ban motor khusus bagi pemilik hobi otomotif roda 2. Planet Ban menyediakan ban motor untuk motor matic ring 14, matic sport ring 13, bebek ring 17, ban motor sport, hingga ban offroad.

Lengkap dan Mudah

Tidak hanya lengkap, berbelanja di toko online PlanetBan.Com juga lebih nyaman dan praktis. Anda cukup memilih ban motor yang Anda inginkan untuk sepeda motor Anda. Toko di toko Planet Ban dan toko online PlanetBan.Com menyediakan ban motor dari Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Battlax, Corsa, Maxxis, Swallow, Zeneos, FDR, IRC, hingga ban motor esklusif dari Planet Ban, yaitu Planeto, Freak, Ecomax, dan B-Track.

Bingung memilih varian untuk motor Anda? Masukan tipe motor Anda pada kolom pencarian yang tersedia di toko online PlanetBan.Com, atau ukuran ring ban motor Anda, maka semua pilihan ban motor yang sesuai dengan pencarian Anda akan muncul. Pilih ban motor yang Anda inginkan dan pastikan ban motor tersebut telah sesuai dengan ukuran velg sepeda motor Anda.

Untuk mempermudah pemasangan, Anda bisa memesan ban dan dikirim ke toko Planet Ban terdekat dari rumah Anda. Pilih provinsi, kota, dan cabang toko yang Anda inginkan, maka ban motor Anda akan sampai pada waktu yang telah ditentukan. Anda bisa langsung berkunjung dan melakukan pemasangan gratis tanpa antri.

Selain pemasangan gratis, berbelanja kebutuhan sepeda motor seperti ban motor di toko online PlanetBan.Com akan tetap mendapat kartu member Planet Ban dengan fasilitas pengisian ulang nitrogen secara gratis selama pemakaian ban. Anda juga memeriksa kualitas aki dan oli mesin di seluruh toko Planet Ban.

Selain mendapatkan ban berkualitas dan layanan pemasangan ban secara gratis, Planet Ban juga menyediakan produk pendukung lain untuk sepeda motor Anda. Ada X-Guard yang merupakan antibocor untuk meningkatkan kinerja ban tubeless. Ada juga oli X-Ten dengan kadungan Ester yang tersedia untuk motor matic, sport matic, bebek, hingga motor sport yang bisa dibeli di toko online PlanetBan.Com. Pemakaian 2 kali lebih lama dan melindungi mesin dengan lebih maksimal. Ada juga aki Bosch dengan teknologi ultra-gel dan kampas rem untuk sepeda motor.

Jaminan, Promo Dan Undian Berhadiah

Tidak hanya produk ban yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, Planet Ban juga memberi sejumlah promo menguntungkan untuk konsumen yang berbelanja baik secara langsung atau di toko online di planetban.com.

Berbelanja di toko maupun secara online di planetban.com, Anda akan mendapat kartu member Planet Ban yang memudahkan Anda untuk mengisi ulang nitrogen untuk ban motor. Anda bisa mengunjungi toko Planet Ban mana pun untuk melakukan pengisian nitrogen secara gratis. Anda juga bisa bisa melakukan pengecekan tegangan aki dan kondisi oli mesin di toko-toko Planet Ban.

Jika Anda mengalami kebocoran saat berkendara, Anda tidak perlu mendorong motor menuju bengkel terdekat. Anda bisa menghubungi Layanan Bantu Planet Ban di nomor 0815 6055 605 penggantian ban dalam yang sobek, tambal ban tubeless dan mengganti aki. Gratis biaya pemasangan juga!

Untuk pembeli produk Michelin, Anda akan mendapatkan kartu member khusus yang telah difasilitasi Asuransi Kecelakaan Diri dari Zurich. Berkendara akan terasa lebih aman dengan asuransi tanpa premi dari Zurich dan Michelin.

Anda juga bisa mengikuti undian Planet Ban Nyawer 2 Miliar dengan hadiah uang tunai total senilai 2 Miliar rupiah untuk 1001 pemenang! Cukup belanja senilai Rp 50.000, Anda akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. Kesempatan memang lebih besar dengan pembelian produk sponsor di Planet Ban!

Belanja ban motor lebih mudah dan lebih menguntungkan? Pesan ban motor Anda diplanetban.com sekarang juga! Belanja lebih mudah, untung lebih banyak!