Menemukan ban yang tepat untuk sepeda motor, tidak semudah yang dibayangkan. Selain untuk kenyamanan berkendara, ban motor juga turut mempengaruhi tampilan sepeda motor. Untuk menemukan ban dengan pattern yang mendukung tampilan motor, tentunya tidak bisa asal pilih.

Memilih ban motor yang diinginkan secara langsung di bengkel ban atau toko ban tentunya akan memakan waktu. Belum lagi jika melayan toko terus mengikuti dan menyarankan setiap merek dan tipe ban yang tersedia. Pasti jadi ribet. Belum lagi wajah ketus yang disuguhkan pemilik toko jika pada akhirnya Anda tidak menemukan apa yang Anda cari? Bikin males balik lagi!

Memilih Ban Itu Penting

Banyaknya merek dan tipe ban tentunya memberi banyak pilihan untuk pengguna sepeda motor dalam menentukan ban motor apa yang cocok untuk sepeda motornya. Selain pattern yang stylish, kualitas ban tentunya akan menentukan performa berkendara. Dan di samping itu, harga tetap menjadi pertimbangan sebelum menentukan pilihan ban motor yang akan dibeli.

Untuk menemukan ban yang sesuai, tentunya Anda harus melihat langsung bentuk ban dan kecocokan terhadap sepeda motor. Jika Anda tidak ingin pergi ke bengkel atau toko ban, maka Anda hanya bisa mencarinya memalui internet. Meski demikian, Anda belum tentu yakin apakah ban tersebut cocok dengan velg motor Anda.

Cari Ban Yang Pas di www.planetban.com

Planet Ban merupakan toko otomotif modern yang menghadirkan kebutuhan sepeda motor berupa ban, oli mesin, aki, dan kampas rem. Untuk kebutuhan ban motor, Planet Ban menyediakan produk ban dari berbagai merek dengan beragam tipe. Anda memiliki banyak pilihan ban untuk sepeda motor Anda.

Di www.planetban.com, Anda tidak perlu khawatir dalam memilih ban yang Anda inginkan! Pada kolom pencarian, Anda bisa menemukan sejumlah tipe ban dari berbagai merek yang sesuai dengan tipe motor Anda.

Ada beberapa alternatif keyword yang bisa digunakan dalam kolom pencarian. Anda bisa meggunakan jenis motor seperti “matic”, “moped”, atau “sport”. Anda juga bisa menggunakan ukuran ring motor Anda dengan kode “r10”, “r11”, “r12”, “r13” “r14”, “r15” “r16”, “r17” dan “r18”. Anda juga bisa menggunakan tipe motor Anda sebagai kata kunci, seperti “Mio M3”, “Supra X 125”, atau “Ninja 250” untuk mempermudah Anda dalam memilih ban yang sesuai dengan motor Anda.

Menggunakan ban yang sesuai dengan ukuran velg motor, sangatlah penting. Ban motor harus benar-benar sesuai dengan ukuran velg agar tidak longgar atau lebih kecil dari ukuran velgnya. Hal ini tentu akan mempengaruhi keamanan saat berkendara, terutama saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Dengan melihat katalog ban online di www.planetban.com, Anda bisa mengetahui, ban tipe apa saja yang cocok untuk sepeda motor Anda. Anda bisa langsung mengaksesnya melalui browser di ponsel Anda. Tentunya lebih mudah dan efisien.

Lihat, Pesan, Bayar, Pasang

Setelah melihat berbagai ban yang tersedia di katalog online www.planetban.com, Anda bisa langsung memesannya. Klik ban yang Anda inginkan dan pilih pengiriman menuju toko Planet Ban terdekat atau ke alamat rumah, selanjutnya, Anda tinggal melakukan pembayaran secara nontunai.

Anda cukup membawa sepeda motor menuju toko Planet Ban tempat ban motor pilihan Anda dikirim. Untuk pengiriman ke alamat rumah, Anda juga tetap bisa melakukan instalasi pemasangan di toko Planet Ban dengan menunjukan bukti pembelian. Instalasi pemasangan dilakukan bebas biaya dan gratis pengisian nitrogen. Anda juga akan mendapat kartu member Planet Ban untuk isi ulang nitrogen, cek aki dan kondisi oli mesin di seluruh toko Planet Ban.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengikuti undian PLANET BAN NYAWER 2 MILIYAR dengan total hadian 2 miliyar rupiah untuk 1001 pemenang. Cukup belanja Rp 50.000, Anda akan mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. Pembelian produk Michelin dan Aspira akan mendapatkan DOUBLE nomor undian, serta tambahan 1 nomor undian jika melakukan pembelian secara online.

Untung banyak kan?

Cek katalog www.planetban.com untuk mendapatkan ban pilihan Anda dengan cara yang lebih mudah. Temukan ban yang cocok, pesan, bayar dan lakukan pemasangan bebas antri di toko Planet Ban pilihan Anda.