Memilih ban yang tepat untuk sepeda motor tentunya memiliki banyak ketentuan. Pattern, kompon, tekstur hingga ukuran yang sesuai dengan velg menjadi pertimbangannya. Hal tersebut sangat berpengaruh bagi kenyamanan dan keamanan sepeda motor saat digunakan untuk berkendara.

Aktifitas sehari-hari dengan menggunakan sepeda motor, membutuhkan dukungan dari ban yang berkualitas. Ban yang tidak licin di berbagai medan jalan, kuat dan awet menjadi pilihan terbaik.

Karena itu, Michelin meluncurkan ban baru untuk memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor. Sebagai official support MotoGP, Michelin ingin memberikan kualitas ban terbaik bagi pengguna sepeda motor dalam beraktifitas sehari-hari.

Pilot MotoGP: Tipe Ban Terbaru Dari Michelin

Michelin Pilot MotorGP hadir dengan kualitas setara ban yang digunakan para pembalap MotoGP. Pilot MotoGP mampu menjaga kestabilan saat maleju dengan kecepatan tinggi. Tanpa perlu khawatir karena Pilot MotoGP mampu mencengkram aspal dengan lebih baik dan membantu mempermudah pengereman

Pattern Pilot MotoGP dibuat spesial untuk jalanan basah dan kering sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia. Dengan kompon yang lunak, lebih aman menikung di jalanan yang basah. Terasa lebih mencengkram berjalan zig-zag saat menempuh jalan perkotaan.

Dengan Michelin Pilot MotoGP, Anda bisa merasakan sensasi melaju bagaikan di sirkuit MotoGP! Membuat tampilan motor Anda menjadi lebih sporty, dan tetap nyaman untuk berkendara.

Michelin Pilot MotoGP dijual secara esklusif di seluruh toko Planet Ban. Selain itu, Michelin Pilot MotoGP juga bisa dibeli secara online di www.planetban.com!

Tersedia untuk ban dengan ukuran ring-17 (90/80 dan 100/80) dan ring-14 (90/80 dan 100/80), Michelin Pilot MotoGP bisa digunakan di berbagai tipe motor.

Kunjungi situs planetban.com untuk pengalaman berbelanja ban dengan lebih mudah. Anda hanya tinggal memesan secara online, booking waktu penggantian di toko Planet Ban yang Anda inginkan, lalu transfer biaya pembelian. Ban Pirelli Anda akan tersedia dalam waktu 3 hari di toko Planet Ban yang telah di-booking.

Nikmati juga pelayanan bebas biaya penggantian dan juga fasilitas nitrogen gratis selama pemakaian ban.

Tidak hanya mendapat ban berkualitas MotoGP, Anda juga bisa memenagkan paket nononton MotoGP langsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang setiap pembelian 1pc ban Michelin!

Tunggu apalagi? Pakai Michelin MotoGP dan rasakan sensasi balapnya!