Membeli sparepart utama dan sparepart pendukung, ditambah biaya perawatan dan pengecekan, tentunnya bukan hal yang mudah.

Di saat seperti ini, promo dan diskon rasanya menjadi incaran pertama. Namun, berbelanja kebutuhan sepeda motor dengan promo dan potongan harga, umumnya lebih mudah di dapat saat berbelanja secara online. Banyaknya promo dan diskon tentunya akan lebih meringankan pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor.

Belanja Online Lebih Murah

Memenuhi kebutuhan sepeda motor, menjadi prioritas bagi pengguna sepeda motor yang berkendara sehari-hari. Namun, karena padatmya aktifitas, sulit menemukan waktu yang pas untuk melakukan perawatan terhadap sepeda motor. Keinginan untuk mengganti ban, ganti oli atau cek tekanan aki juga cukup sulit karena padatnya aktifitas.

Untuk mempermudah itu semua, Planet Ban hadir melalui toko online di www.planetban.com! Di www.planetban.com, Anda bisa membeli kebutuhan ban motor dengan varian yang lebih banyak untuk sepeda motor. Temukan juga beragam promo menarik dari sejumlah produk ban motor untuk pembelian online via PlanetBan.Com. Promo produk dengan diskon bisa ditemukan, terutama pada pembelian satu pasang ban atau produk-produk esklusif!

Belanja Ban Dan Oli Lebih Mudah

Ada lebih dari 600 toko Planet Ban di Indonesia yang menjual produk kebutuhan sepeda motor Anda. Planet Ban menyediakan ban motor, oli mesin, aki motor, cairan antibocor, dan kampas rem. Anda juga bisa melakukan perawatan ringan untuk sepeda motor Anda di Planet Ban.

Kini, Anda juga bisa berbelanja ban di Planet Ban secara online. Beli ban motor dan oli mesin X-Ten Ester Synthetic bisa dilakukan secara online melalui situs www.planetban.com! Dapatkan promo menarik dan diskon hingga 20% untuk produk-produk pilihan di toko online PlanetBan.Com!

Selain promo menarik, berbelanja secara online di Planet Ban tentunya lebih mudah dan tanpa ribet! Anda tinggal mencari ban motor atau oli X-Ten yang Anda butuhkankan melalui kolom pencarian yang tersedia. Anda bisa menggunakan beberapa kata kunci, seperti: Merek ban, tipe ban, ukuran ring, atau tipe motor Anda untuk mempermudah pencarian Anda. Selanjutnya, akan muncul sejumlah merek ban yang sesuai dengan sepeda motor Anda.

Anda tetap bisa melakukan instalasi pemasangan ban dan ganti oli di toko Planet Ban terdekat secara gratis dengan menunjukan bukti pembelian sesuai prosedur. Tidak hanya itu, Anda juga berhak mendapatkan kartu Planet Ban untuk mengisi ulang nitrogen selama pemakaian ban, cek aki dan cek kondisi oli mesin secara gratis!

Promo Dan Undian Berhadiah

Sejumlah promo menarik di merek-merek tertentu akan Anda dapatkan di toko online PlanetBan.Com. Anda bisa mendapat diskon untuk produk ban, oli, maupun aki motor yang Ada di Planet Ban. Dapatkan harga ekonomis plus diskon hemat untuk sejumlah produk terbaru dan esklusif.

Tidak hanya promo dan diskon, Anda juga bisa mengikuti sejumlah undian berhadiah yang diselenggarakan di Planet Ban. Selain mendapat ban yang tepat dengan harga yang terjangkau, kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah akan lebih besar dengan berbelanja secara online di PlanetBan.Com.

Tahun 2018 ini, Planet Ban mengadakan undian berhadiah PLANET BAN NYAWER 2 MILIYAR dangan hadiah total 2 miliyar rupiah untuk 1001 pemenang hingga 31 Desember 2018!

Cukup berbelanja senilai Rp 50.000 di toko Planet Ban terdekat, maka Anda akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. Khusus untuk pemberlian produk Michelin Dan Aspira, Anda akan mendapat DOUBLE nomor undian. Dan jika berbelanja online di PlanetBan.com, Anda akan mendapat tambahan 1 nomor undian lagi. Semakin besar kesempatan menangnya!

Ayo berbelanja kebutuhan sepeda motor Anda secara online di PlanetBan.Com, sekarang juga! Nikmati promo dan diskon dari produk unggulannya dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiahnya!