Berbelanja kebutuhan sepeda motor sering kali membuat ragu karena harganya yang bervariasi. Bahkan untuk servis motor di bengkel resmi saja bisa menghabiskan 120-200 ribu. Kalo ada kerusakan parah, malah bisa lebih dari 500 ribu. Begitu juga jika servis di bengkel biasa (bukan resmi). Harga lebih bervariasi sesuai faktor lucky. Bisa lebih murah, atau lebih mahal.

Servis Penting

Perawatan motor sebetulnya cukup sederhana. Untuk mencegah kotoran berupa debu dan pasir halus masuk ke dalam mesin, cukup dengan mencuci motor sekitar satu atau dua minggu sekali. Selebihnya, cukup dengan mengganti oli mesin sekitar sebulan sekali jika sepeda motor digunakan secara rutin. Cek juga tegangan aki, apakah masih cukup untuk mensuplai kelistrikan motor atau mungkin sudah waktunya diganti. Umumnys penggantian aki motor dilakukan sekitar 18-24 bulan setelah pemakaian.

Tidak hanya oli dan aki, ban motor juga perlu diperhatikan. Ban memiliki peran yang penting untuk sepeda motor. Ban yang berkualitas akan mempengaruhi kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Ketebalan ban, jenis kompon, kedalaman alur dan ukuran ban yang sesuai dengan velg, menjadi pertimbangan yang paling penting.

Harga Ban Motor Mahal? Siapa Bilang?

Banyak pengguna sepeda motor yang mengeluh bahwa untuk mendapatkan ban motor berkualitas, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal, harga ban motor di tiap-tiap bursa penjualan ban motor memang bervariatif. Anda bisa menemukan ban dengan harga yang sangat murah, atau bisa juga mendapat ban motor dengan harga yang relatif mahal.

Ban motor yang dijual dengan harga murah tentu bisa Anda temukan di bengkel-bengkel ban yang ditemukan di pinggir jalan. Ban motor tersebut bisa Anda dapatkan, bahkan dari harga mulai dari 20 ribu rupiah!

Murah? Ya, tentu saja! Ban dengan harga di bawah 50 ribu rupiah umumnya adalah ban vulkanisir alias ban bekas dengan alur yang diukir ulang. Ban seperti itu sangat tidak aman bahkan tidak direkomendasikan untuk dipasang pada velg motor Anda.

Toko Ban Lebih Mahal?

Banyak pengguna sepeda motor yang ragu untuk membeli ban di toko khusus ban motor karena isu harga yang mahal. Benarkah demikian?

Planet Ban merupakan pusat ban motor yang menyediakan beragam produk ban motor untuk berbagai jenis sepeda motor. Planet Ban menyediakan ban motor untuk motor harian seperti motor bebek dengan ring 17 dan motor matic dengan ring 14. Tidak hanya itu, ban dengan ring 13 untuk pengguna motor NMAX juga tersedia!

Pengguna motor sport? Atau penyuka motor trail? Jangan khawatir, Planet Ban juga menyediakan ban motor sport dan ban offroad untuk motor trail! Soal harga? Jangan khawatir!

Planet Ban menyediakan ban motor untuk berbagai jenis sepeda motor dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja ban motor di Planet Ban! Planet Ban menghadirkan sejumlah produk unggulan dengan harga terjangkau untuk pemotor harian seperti ban-ban esklusif yang hanya Anda temukan di Planet Ban!

Sejumlah produk ban esklusif di Planet Ban memiliki jalur distribusi sehingga memangkas biaya penjualan. Hal tersebut membuat Anda bisa mendapat ban yang dibutuhkan dengan harga yang jauh lebih murah. Ban yang Anda dapat, tentunya berkualitas, aman dan nyaman digunakan.

Beberapa produk esklusif yang ada di Planet Ban, di antaranya adalah: Michelin Pilot MotoGP, Pirelli Angel Scooter, hingga Aspira Premio Terreno. Ada juga B-Track untuk keperluan performa dual purpose untuk onroad fan offroad, Freak dengan style pattern yang nyentrik, Ecomax yang super ekonomis, serta Planeto yang menjadi favorit pengguna sepeda motor karena telah terjual lebih dari 1 juta pcs dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun.

Tidak hanya ban motor, Planet Ban juga menjual produk pendukung lainnya dengan harga yang terjangkau. Planet ban menghadirkan oli X-Ten dengan kandungan Ester mulai dari Rp 42.000,-. Oli X-Ten tersedia untuk berbagai jenis motor, mulai dari motor matic, bebek, matic sport, sport, hingga motor sport dengan mesin 250cc. Masa pemakaian oli yang 2x lebih lama, tentunya lebih hemat.

Ada juga aki Bosch dengan teknologi ultra-gel yang bergaransi hingga 24 bulan. Harga tetap terjangkau dengan kualitas teknologi Jerman!

Masih ragu dengan harga yang mahal?

Tidak hanya harga produk yang terjangkau, Planet Ban juga siap memberi hadiah dengan total senilai 2 Miliar Rupiah! Cukup berbelanja senilai Rp 50.000,- Anda akan mendapat 1 nomor undian. Berlaku kelipatan! Belanja kebutuhan sepeda motor lebih banyak, lebih besar juga peluang untuk memenangkan hadiahnya!

Kunjungi Planet Ban terdekat di kota Anda. Untuk belanja lebih mudah, pesan ban motor pilihan Anda di planetban.com! Ban bisa dikirim langsung ke rumah Anda atau ke Planet Ban terdekat untuk melakukan pemasangan langsung, tanpa antri! Gratis biaya pasang dan gratis isi nitrogen selama pemakaian ban.

Hemat kan?