Hola Planeters!

Memasuki bulan Mei hingga Juni ini, Planet Ban menghadirkan banyak keseruan untuk menamani liburan kamu!

Selain menghadirkan sejumlah toko baru untuk mempermudah kamu dalam memenuhi kebutuhan ban motor, Planet Ban juga akan memberi diskon spesial serta hadiah menarik melalui sejumlah aktifitas seru.

Kira-kira, ada apa saja di bulan Mei hingga Juni 2018 ini?

Tokopedia #BigMay

Di bulan Mei 2018 ini, ada Tokopedia #BigMay! Ada diskon hingga 20% untuk sejumlah merek ban di official store Planet Ban Tokopedia. Diskon #BigMay di official store Planet Ban Tokopedia menghadirkan ban dari Aspira Premio, Corsa, Metzeler, Swallow dan Zeneos mulai dari ring 10, 12, 13, 14, 16 dan 17.

Segera dapatkan ban motor pilihan untuk sepeda motor harian, motor sport hingga motor trail di official store Planet Ban Tokopedia dan nikmati promo #BigMay dengan diskon hingga 20%!

Social Media Contest dan Quiz

Selain diskon produk ban, Planet Ban juga mengadakan sejumlah quiz dan social media contest dengan sejumlah hadiah yang fantastis!

Pastikan kamu udah mengikuti Facebook, Instagram, Twitter dan subscribe Youtube Planet Ban. Ikuti terus timeline social media Planet Ban dan ikuti quiz dan contestnya, mulai dari games seru, story sharing, hingga photo contest!

Ada sejumlah hadiah menarik mulai dari pulsa 50.000, voucher diskon Planet Ban senilai Rp 50.000, uang tunai hingga kamera mirrorless!

Seru kan?

Cek social media Planet Ban, sekarang juga!

Planet Ban #TemanMudik2018

Menyambut bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri 1429 Hijriyah, Planet Ban berkomitmen untuk menjadi #TemanMudik2018, buat kamu yang mudik dengan sepeda motor.

Toko Planet Ban akan tetap buka secara reguler mulai dari jam 9 pagi di sejumlah daerah yang menjadi jalur mudik kamu. Kamu bisa mengganti ban motor, ganti oli mesin, cek dan ganti aki, serta isi ulang nitrogen.

Dengan ban berkualitas serta performa mesin yang terjaga, bikin mudik kamu jadi lebih nyaman dan hati lebih tenang, karena Planet Ban jadi #TemanMudik2018 sepanjang perjalanan pulang!

Planet Ban Nyawer 2 Miliyar Periode 1

Sudah berbelanja ban motor dan kebutuhan sepeda motor lainnyta di Planet Ban?

Jangan lupa, Planet Ban Nyawer 2 Miliyar masih berlanjut sepanjang tahun 2018. Periode pertama Planet Ban Nyawer 2 Miliyar akan segera berakhir pada 30 Juni dan pengundian pemenang periode pertama akan dilakukan pada 6 Juli 2018. Pastikan struk berisi nomor undiak kamu masih tersimpan ya!

Jangan takut ketinggalan, karena Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode kedua akan dimulai kembali pada tanggal 1 Juli 2018 hingga 31 Desember 2018. Kamu tetap berkesempatan memenangkan hadiah total senilai 2 miliyar rupiah dengan berbelanja apa saja di Planet Ban senilai Rp 50.000.

Seru kan?

Nikmati diskon produk ban dan menangkan hadiah serunya sepanjang Mei hingga Juni 2018 dari Planet Ban! Ikuti terus keseruan lainnya dan jangan lupa, pantengin terus social media Planet Ban!

Official Social Media Planet Ban: Facebook, Instagram, Twitter & Youtube