0857-6055-6055

Matic

Michelin

MICHELIN PILOT STREET R14

SKU: 02MI1400A|

12 Ulasan - Tulis ulasan



Pengiriman

Langsung Pasang Tanpa Ribet Kirim ke Rumah Untuk Lokasi Tanpa Planet Ban

Maaf, Stock tidak tersedia...

Silahkan klik tombol "Ingatkan Saya" dan Kami akan memberitahu Anda jika produk sudah tersedia. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini.


Ukuran

F : Front, R : Rear
F/R : Depan & Belakang


Harga

Rp. 245.000


*Harga mengikuti ukuran ban
*Pilihlah ban yang sesuai dengan ukuran motor anda



  GRATIS BIAYA PEMASANGAN  BEBAS ANTRI INSTALASI

Availability: Tersedia

Rp. 245.000



MICHELIN PILOT STREET

Ideal grip / wear balance

Tailored tread depths and new tread compounds give MICHELIN Pilot Street tyres the perfect balance between grip and wear. Their grooves are angled towards the shoulders to cut through water and ensure a good grip on wet surfaces.  

Long-lasting and durable

Their extra-long lifespan is an important quality for everyday use: they're 35% longer lasting than MICHELIN Pilot Sporty tyres

Sporty design

Their design is inspired directly by our Sport Touring Radial tyres and their tread pattern is adapted from MICHELIN Pilot Road 2 tyres. Discover the true joy of day-to-day riding with handling that comes into its own in and out of town.

 

Syarat Dan Ketentuan Pembelian Ban Michelin Import :

- Tahun Produksi Ban (DOT) akan dikirim sesuai persediaan stok yang ada.

- Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

- Membeli berarti setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika memilih metode pemasangan, jadwal dan lokasi pemasangan disesuaikan dengan pilihan yang tersedia saat checkout.


Kelas Motor
Matic
Riding Style
Street
Posisi
Belakang, Depan
Bias / Radial
Bias
Tube
Tubeless
Compound
Sedang


Jadilah yang pertama bertanya pertanyaan tentang produk ini!

zhay


michelin emang top markotop


pemakaian ampir setahun grip masih mulus, dibawa cornering gripnya nempel di aspal.. vario 125 F: MICHELIN FS 90/80 R: MICHELIN FS 110/80 , biar agak gambot tapi nyaman, apalagi buat jalan yang berlubang gak terlalu risih, bannya nahan velg biar gak penyok. buat pengendara yang sering lewat jalan nasional bandung- sumedang-cirebon pasti tau alesannya...

Yasser Barends


Harga sesuai kualitas


sudah bbrapa bulan pake Michelin Pilot street ukuran 80/80 bwt ban depan Mio Fino kami. hasilnya? kerasa pisan bedanya di grip, empuk, dan tahan bocor.

**tips: bwt matic, krna ban depan bebannya sangat minim, kurangin tekanan ban 1-2psi, (contohnya, klo biasanya pake tekanan ban depan 32, turunin ke 30) langsung terasa bgt bedanya. lebih mantap.

abierico


First Trial


Ke counter PB terdekat di area bandar lampung, liat Michelin pilot street ini harga lumayan mahal juga tapi memang kualitas tak diragukan. Langsung pasang di ban belakang uk 80/90 tubeless. Kesan pertama ban rada oleng dikit, tapi kemudian ga sadar makin ngebut makin enak di aspal, jadi mau pasang lagi buat depan uk 70/90 di mio j kesayangan thn 2011. Selain itu keuntungan nya dapet asuransi dr Michelin terimakasih y gan, sukses untuk PB

azhar


Memuaskan


Saya beli ban Michelin PS R14 ini setelah liat temen make, gagah bener kliatannya. Saya ganti sepasang lansung untuk mio soul 2008 saya. Enak dan Nyaman dipakai,untuk berkendara sehari-hari, kuat...hampir 2 tahun saya pake. Ketika memasuki akhir tahun ke-2, baru mulai berasa oleng dan tidak nyaman. Ada harga ada rupa.

MUHAMMAD


Bagus


enak banget kagak ada slip mau jalan bagus atau jelek...
nyaman di tikungan apalagi track lurus muantaap bener...

cahyarra


michelin pilot street r14


mantabbb ga takut slip lg , ada asuransi setahun dari michelin , pelayanan nya jg ok n jg gtatis refill nitrogen di seluruh cabang planet ban .. thanks

Wawan


Berasa pake ban moto gp


Saya baru beberapa hari ganti ban michelin pilot street di motor yamaha soul gt impresi pertama sih ban rada bulat terus untuk kondisi aspal panas ban nya rada lengket ke aspal jadi berasa pede buat cornering

Bagus m


kesan memakai ban pilot street


saya baru tahu kalau michellin punya produk buat matic saat saya lihat driver gojek pakai di motornya. kemudian saya iseng2 tanya di planet ban yang memang kebetulan ban depan saya sdh mulai botak.
setelh saya tanya dan kemudian pas dikantong harganya, maka saya beli buat ban depan saya dulu ban belakang nyusul. saat pertama turun ke jalan rasanya aneh memang, tapi lama kelamaan terasa bedanya. apalagi buat tikungan nggak selip padahal awlnya takut kalau selip. itu masih ban depan saja , belum ban belakangnya. next month saya mau ganti yang belakang juga..
memang dari harga diatas standart, tapi harga mempengaruhi kualitas juga.
oh ya motor saya beat keluaran th 2013

Asep Saripudin


Ajuan kridit


Saya baru ganti ban belakang pakai corsa platinum 120/70 R14 di Planet Ban Jalaksana kuningan. Saya berencana ganti ban depan pakai michelin 90/90. Boleh dicicil gak bayarnya gan?

Kendru


Mau coba ganti michelin


Sebenarnya sih pingin ganti ban Bridgestone cuman banyak teman2 nyaranin untuk ganti Michelin aj dari segi harga lebih kompetitif namun kwalitas setara ywdah jadi pingin ganti michelin aj,semoga awet dan bagus

Graha Permana


Michelin pilot street R14 untuk Vario 150


Bagus banget dari tampilan. Semoga awet ban nya. Dan ada garansi nya juga. Mantaap deh.

Aditya Spaer


Ban yang sangat Stabil + Ada Asuransinya lho


Kemarin sempat ganti ban, dikarenakan ban yang lama sudah mulai botak.
Pas dicoba dijalan (dengan Vario Matic) pertama setir terasa sedikit kaku, mungkin dikarenakan ban masih bener2 baru sehingga bannya masih benar2 lancip. Tidak selang berapa lama tiba-tiba hujan dan karena saya merasa ban tersebut masih baru jadi saya ngebut, pada saat di tikungan dan kondisi aspal sangat basah proses menikung dengan kecepatan tinggipun terasa seperti dikontrol oleh ban ini. kemiringan badan seolah tetap stabil "berasa jadi marc marquez" pas ditikungan, Hehehe. Skrg saya tau pebalap motogp ttp stabil ditikungan karena pake Michelin (selain karena skill mereka juga tentunya). Eh ia beli produk Michelin apapun dapat Asuransi keselamatan lho. Terima Kasih Planet Ban

Tulis ulasan anda sekarang
Anda sedang memberikan ulasan atas produk MICHELIN PILOT STREET R14. Bagaimana anda menilai produk ini?


Tulis ulasan anda sekarang
Anda sedang memberikan ulasan atas produk MICHELIN PILOT STREET R14. Bagaimana anda menilai produk ini?














  Kembali

Refer a Friend!

Pengirim


Penerima