Jika Anda bingung untuk mencari ban motor yang tepat untuk sepeda motor Anda, Planet Ban adalah solusinya!

Planet Ban merupakan Pusat Ban motor yang menjual ban motor dan produk pendukung lainnya untuk kebutuhan sepeda motor. Ada banyak tipe dari berbagai merek ban motor yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan di pusat ban motor, Planet Ban. Ada ban motor untuk berkendara sehari-hari, ban untuk aktifitas racing, dan ban untuk aktifitas adventure di jalanan offroad.

Sebagai pusat ban motor, Planet Ban menyediakan ban mulai dari ukuran ring 10 hingga ring 19. Tersedia beragam ban motor untuk semua tipe motor seperti motor matic, motor bebek, motor matic sport, motor sport dan motor trail. Produk ban motor yang lebih banyak, memberi banyak pilihan ban motor untuk Anda.

Jika Anda tidak sempat berkunjung ke toko Planet Ban, klik PlanetBan.com untuk menemukan beragam produk ban untuk sepeda motor Anda.

Berkendara Harian

Ban motor untuk berkendara harian untuk motor matic dangan ring 14 dan motor bebek ring 17. Ada paket Duo Super berupa ban Planeto yang super awet, bahkan hingga 80% lebih lebih awet dari ban lainnya atau ban Ecomax yang super hemat, mulai dari Rp 89.000! Untuk lady biker yang aktif berkendara, ada ban Freak dengan pattern yang unik untuk tampilan motor yang lebih nyentrik.

Untuk Anda yang melintasi jalanan aspal dan jalanan tanah atau berlumpur, Anda bisa menggunakan ban dual purpose untuk jalanan onroad dan offroad. Aspira Premio Terreno, Swallow Street Enduro atau B-Track. Ban dengan pattern yang lebih menggigit untuk jalanan kering dan basah.

Jika Anda sering berkendara dalam keadaan rush hour alias terburu-buru, Anda tentunya membutuhkan ban motor yang lebih menggigit. Michelin Pilot MotoGP, Aspira Premio Sportivo, Corsa R26 atau Corsa R99 adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang berkendara dinamis di perkotaan.

Jika Anda peminat pada ban kualitas standar pabrikan sesuai dengan sepeda motor Anda, Planet Ban juga memiliki sejumlah pilihannya. Ada sejumlah produk dari FDR dan IRC untuk motor matic dan motor bebek atau Battlax BT 45 Tour pada motor sport.

Ban Unik

Tidak hanya ban motor dengan ukuran yang umum digunakan oleh banyak sepeda motor, Planet Ban juga menyediakan ban-ban untu velg berukuran di luar standar. Ban-ban tersebut umumnya sulit ditemukan di bengkel ban biasa, namun bisa Anda temukan di Planet Ban.

Untuk pengguna NMAX dengan velg ring 13, mungkin sulit bagi Anda dalam menemukan ban yang tepat. Di Planet Ban, ada banyak varian ban motor untuk motor NMAX Anda! Ada Pirelli EVO 21 dan EVO 22, IRC SS 570 dan SS 560, Metzeler Feelree atau Feelree Wintec atau Zeneos Milano 87.

Tidak hanya NMAX, untuk pengguna Piaggio matic, Planet Ban juga menghadirkan ban ukuran ring 10 dan ring 11. Sejumlah ban dengan pattern yang menarik dan ketangguhan untuk pengguna skuter matic Piaggio seperti Swallow S-223, Swallow S-224 dan Zeneos Milano 87.

Untuk pengguna New Honda Scoopy ring 12, Anda tidak perlu khawatir! Planet Ban juga menjual ban motor ukuran ring 12 untuk New Honda Scoopy, yaitu Swallow S-220, Swallow S-224 dan Zeneos Milano 87.

Anda pecinta adventure di lintasan off road? Kesulitan mencari ban off road berkualitas untuk motor trai Anda? Di Planet Ban, tersedia ban off road dari beragam tipe dan merek untuk ring 14, ring 16. Ring 17, ring 18, dan ring 19 dari Corsa dan Swallow.

Motor Sport dan Race

Memiliki motor sport dengan tenaga mesin yang tangguh, tentunya harus ditunjang dengan ban motor yang sporty dan memiliki cengkraman yang kuat terhadap jalan. Selain untuk berkendara sehari-hari, umumnya motor sport juga digunakan untuk aktifitas racing bersama teman-teman komunitas

Sulit mencari ban motor sport berkualitas? Di Planet Ban, terdapat banyak pilihan ban untuk motor sport Anda. Ada Michelin Pilot Road 4, Pilot Power 3, Pirelli Diablo Supercorsa SC, Metzeler Sportec M5 Interact atau Battlax BT 45 Tour serta banyak varian ban lainnya!

Planet Ban menghadirkan sejumlah ban untuk motor sport unggulan untuk keamanan berkendara yang lebih baik. Design telapak yang sporty dan daya cengkram yang baik serta awet dan tahan lama. Teknologi kompon terbaik yang diracik khusus untuk ban berkualitas premium yang memiliki grip yang kuat.

Produk Pendukung Performa Mesin

Tidak hanya ban, oli mesin dengan kandungan Ester yang terbaik di kelasnya juga hadir di Planet Ban. X-Ten Ester Synthetic Oil merupakan oli mesin dengan masa kerja yang 2 kali lebih lama dibanding oli mesin lainnya. X-Ten mampu menjaga mesin dari kerak sisa pembakaran. Menjaga suhu mesin tetap stabil sehingga akselerasi tetap prima. Membentuk lapisan film yang menjaga piston dari kerusakan akibat gesekan.

Untuk menyesuaikan kebutuhan mesin motor, X-Ten terbagi dalam 6 varian untuk segala jenis sepeda motor, baik itu, motor matic, bebek, dan sport. Penyesuaian oli X-Ten dengan mesin motor membuat mesin terlumasi dengan bai sehingga dapat bekerja maksimal.

Beli ban motor, oli mesin, aki atau kampas rem dengan transaksi senilai Rp 50.000, Anda akan mendapat kartu member Planet Ban yang bisa digunakan untuk mengisi ulang nitrogen selama pamakaian ban. Mengganti ban, oli mesin, aki atau kampas rem di Planet Ban, gratis biaya pemasangan!

Tidak hanya itu, dengan berbelanja senilai Rp 50.000 di Planet Ban, Anda dapat mengikuti undian Planet Ban Nyawer 2 Miliyar. Ada total hadiah senilai 2 Miliyar rupiah untuk 1001 pemenang!

Berbelanja senilai Rp 50.000, Anda akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Membeli produk Michelin dan Aspira, Anda akan mendapat DOUBLE nomor undian, dan jika berbelanja online di PlanetBan.com akan menambah 1 nomor undian. Semakin besar keuntungan menangnya!

Tidak hanya produk berkualitas, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiahnya! Kunjungi toko Planet Ban terdekat di kota Anda atau klik di Planet Ban sekarang juga!