3 Bengkel Dekat Sini untuk Warga Medan

Mengetahui lokasi bengkel dekat sini sangat penting untuk setiap pengendara motor, termasuk para pengendara di Medan. Pasalnya Medan merupakan salah satu kota di Sumatera Utara dengan masyarakat yang mayoritas pengendara sepeda motor. Sebagai antisipasi, masyarakat yang tinggal di Medan harus mengetahui bengkel dekat sini agar perjalanan menjadi nyaman dan tidak bingung ketika terjadi kendala pada motor di tengah perjalanan. 

 

Untuk mendapatkan bengkel dekat sini yang mumpuni, pengendara cukup melakukan beberapa trik mudah, seperti: mencari referensi dari teman dan keluarga yang tinggal di sekitar kota Medan dan periksa ulasan secara online untuk memastikan kredibilitas serta pengalaman bengkel tersebut. Cara ini cukup mudah dilakukan menggunakan smartphone juga. Selain itu, usahakan juga untuk mencari tahu garansi dan jaminan yang disediakan bengkel.    

Bengkel Dekat Sini untuk Warga Medan

Berikut adalah beberapa bengkel dekat sini yang bisa dijadikan referensi untuk para pengendara motor di Medan.   

1. Bengkel Honda Jaya Medan 

Bengkel dekat sini yang pertama ini merupakan bengkel favorit masyarakat Medan. Jam buka yang fleksibel dan pelayanan yang baik menjadi nilai unggul bengkel ini. 

 

Pelanggan dapat menyesuaikan layanan dengan tipe motor dan anggaran yang tersedia. Tidak hanya untuk perbaikan, bengkel ini juga menyediakan jasa perawatan rutin. Motor akan ditangani oleh teknisi yang sudah berpengalaman. 

 

Bengkel Honda Jaya terletak di Jl. Jamin Ginting No.119, Darat, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153. Jam bukanya pun cukup panjang, yakni dari pukul 08.00-19.30 WIB setiap hari, kecuali hari Minggu (tutup).    

2. Hens Motor Medan 

Bengkel ini merupakan salah satu bengkel terbaik di Medan yang sudah beroperasi selama 15 tahun. Dari bilangan angka yang tidak lagi sebentar, bengkel ini benar-benar menunjukkan mutunya. 

 

Bengkel ini juga melayani motor sport dengan garansi yang menguntungkan pelanggan. Bengkel ini buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB, kecuali hari Minggu (tutup). Bengkel ini berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah No.48 G, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20117.  

3. Bengkel Motor BMS 

Bengkel ini memberikan pelayanan yang kompleks, seperti: perbaikan ban, reparasi mesin, servis, dan lain sebagainya. Bengkel motor BMS juga memberikan pelayanan untuk mobil. 

 

Bengkel ini menghadirkan pelayanan terbaik oleh teknisi yang ramah dan kompeten dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Jam bukanya pun sangat panjang, yakni setiap hari pukul 09.00-00, kecuali Minggu (tutup). 

 

Bengkel Motor BMS terletak di Jalan Ngumban Subakti, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132. Lebih lengkapnya dekat dengan Simpang Ring Road Nomor 356. 

 

Itulah 3 bengkel  dekat sini yang cukup baik bagi masyarakat Medan. Ketiga bengkel motor terbaik di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin memperbaiki dan merawat sepeda motor.