4 Bengkel Motor Terdekat 24 Jam di Jakarta

Dalam hiruk-pikuk kehidupan perkotaan, kendaraan bermotor menjadi tulang punggung mobilitas. Kendaraan yang terawat dengan baik adalah kunci untuk menjaga kelancaran perjalanan sehari-hari. Namun, pada beberapa kasus, keadaan darurat dapat terjadi kapan saja, sehingga memiliki akses ke bengkel motor terdekat 24 jam sangat penting. Di Jakarta, selaku kota metropolitan yang tak pernah tidur, kemudahan ini sangat dihargai.

Salah satu keuntungan besar tinggal di ibu kota adalah ketersediaan fasilitas yang lengkap, termasuk bengkel motor yang buka sepanjang waktu. Bagi para pengendara yang tinggal atau bekerja di Jakarta, memiliki akses ke bengkel terdekat yang beroperasi 24 jam adalah anugerah yang tak ternilai. Dengan begitu, para pengendara tak perlu khawatir jika kendaraan mengalami masalah saat sedang berkendara pada malam maupun dini hari.    

4 Bengkel Motor Terdekat 24 Jam di Jakarta

Berikut adalah deretan bengkel terdekat 24 jam di Jakarta yang dapat dikunjungi pada hari dan jam berapa pun. 

  1. Bengkel Motor Leon Part

Untuk warga Jakarta Timur, Bengkel Motor Leon Part adalah pilihan terdekat yang buka 24 jam. Bengkel ini berlokasi di Jl. Raya Bogor No. KM 24 No. 02, RT1/RW1, Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13750. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor telepon 0822-9879-4027. 

  1. Setia Motor Bengkel 24 Jam

Salah satu opsi bengkel motor terdekat di Jakarta Selatan adalah Setia Motor Bengkel 24 Jam. Seperti namanya, bengkel ini setia melayani selama 24 jam penuh. Alamatnya adalah di Jl. Raya Lenteng Agung No.2 RT.2/RW.3 Lenteng Agung Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12630. 

 

Para montir dan teknisinya terkenal memiliki reputasi sebagai individu yang ramah dan berpengalaman. Anda dapat menghubungi Setia Motor Bengkel 24 Jam langsung di nomor 081410206220. 

  1. Dwi Motor 

Berkah Dwi Motor adalah bengkel motor lainnya yang buka 24 jam dan berlokasi di wilayah Jakarta Barat. Bengkel ini beralamat di Samping Pos Polisi, Satria, Grogol, Jakarta Barat DKI Jakarta 11460. Bengkel ini terkenal karena menyediakan layanan profesional mulai dari servis ringan hingga berat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor 0895322946548.    

  1. Jo Motor Karet Kuningan

Masih di Jakarta Selatan,  ada juga bengkel yang bernama Jo Motor Karet Kuningan, yang terletak di Jl. Guru Mughni No.17, RW.4 Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940. Nomor teleponnya adalah 081315515187. Di sini, Anda dapat memperoleh berbagai layanan perbaikan motor dan memiliki opsi untuk menggunakan suku cadang yang asli.

 

Dengan demikian, bengkel motor terdekat 24 jam di Jakarta tidak hanya menjadi tempat untuk merawat kendaraan, tetapi juga menjadi penolong pada saat-saat genting. Bengkel 24 jam adalah pahlawan tak terlihat di balik kemudahan mobilitas dan keselamatan pengendara di kota yang sangat sibuk ini.