4 Bengkel Shockbreaker Motor di Kediri untuk Pemeliharaan Kendaraan

Pengertian bengkel shockbreaker motor adalah bengkel yang menyediakan layanan perawatan, perbaikan, dan penggantian shockbreaker khusus untuk sepeda motor. Bengkel jenis ini dikelola oleh teknisi yang terampil, berpengalaman, dan menawarkan berbagai layanan untuk memastikan shockbreaker motor berfungsi secara optimal. 

 

Beberapa layanan yang ditawarkan di bengkel shockbreaker motor adalah pemeriksaan dan perawatan rutin, perbaikan, penggantian, dan penyesuaian shockbreaker motor. 

Daftar Bengkel Shockbreaker Motor di Kediri 

Bengkel shockbreaker motor adalah tempat terbaik untuk merawat dan memperbaiki shockbreaker sepeda motor. 

 

Dikutip dari Jurnal V-Mac Volume 3 Nomor 1, berjudul Pengaruh Studi Karakteristik Getaran Shockbreaker pada Sepeda Motor Matic 110 CC, Achmad Noerdien dkk, (2018, 5),shockbreaker pada motor berpengaruh secara langsung pada keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

 

Idealnya, shockbreaker yang ada di motor bisa bergerak dengan stabil terutama saat kendaraan sedang dalam posisi menikung. Selain itu, komponen shockbreaker di motor juga membantu meredam efek getaran akibat permukaan jalanan yang kasar. Berikut adalah daftar berbagai bengkel shockbreaker motor di Kediri yang dapar diandalkan. 

  1. Bengkel Shockbreaker SONNI Pasar Setono Betek

Bengkel ini berlokasi di Kelurahan Setono Pande, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur. Anda dapat mengunjungi bengkel ini dapat pada hari Selasa sampai Minggu pukul 08.00-17.05 WIB. 

 

Tempat ini telah menjadi rujukan untuk perbaikan, modifikasi, dan tukar tambah berbagai jenis shockbreaker motor. Selain pelayanan yang ramah dan pengerjaan cepat, bengkel ini juga menyediakan berbagai jenis shockbreaker dengan harga terjangkau. 

  1. Bengkel Service Shockbreaker

Bengkel ini berlokasi di Jalan Brigjend Pol Imam Bahri Nomor 129, Kecamatan Pesantren, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Tempat ini buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00-14.30 WIB. 

 

Bengkel dengan layanan yang bagus dan owner yang ramah ini memberikan setiap pengendara penjelasan terkait masalah shockbreaker di motornya. Apabila servis tidak perlu dilakukan, maka pihak bengkel juga akan menginformasikan hal itu dengan jujur.   

  1. Bengkel ShockbreakerPak Agus Skok (Servis Skok Kediri)

Bengkel ini berada di Jalan Raya Kediri-Blitar, RT 02 RW 03, Kelurahan Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Bengkel ini buka setiap hari pukul 07.00-16.00 WIB, dan khusus pada hari Jumat, ada jeda tutup pada pukul 11.30-13.00 WIB.

 

Bengkel shockbreaker yang terkenal ramah ini menerima berbagai macam jenis kendala yang terjadi pada shockbreaker motor dan bisa langsung membenahinya apabila terdapat masalah.

  1. Bengkel Shockbreaker Aura Servis Skok

Bengkel ini berlokasi di Jalan Waringin, RT 02 RW 01, Sumoroto, Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Tempat ini bisa dikunjungi pada hari Sabtu-Kamis pukul 08.00-15.30 WIB. 

 

Bengkel dengan para montir yang cekatan ini sangat cepat dalam memberi layanan perbaikan shockbreaker kepada para pelanggannya. Setiap tindakan perbaikan akan dilakukan setelah mendapatkan konfirmasi dari pelanggan. 

 

Selain itu, para pelanggan juga bisa berkonsultasi untuk mendapatkan nasihat terbaik untuk kendaraan masing-masing.  


Demikian daftar bengkel shockbreaker motor di Kediri yang dapat membantu siapa pun yang memiliki keluhan pada kenyamanan stabilitas dan membutuhkan perawatan pada shockbreaker motor.