4 Driver Gojek Terpilih Jadi Pemenang Paket Umroh Gratis dari Planet Ban

Program undian paket umroh gratis hasil kerjasama antara Planet Ban dan Gojek akhirnya dilakukan pengundian. Sebagai informasi, program undian paket umroh gratis yang ditujukan khusus untuk mitra pengemudi Gojek ini berlangsung dari 1 Oktober 2023 hingga 31 Desember 2023. 

Kegiatan yang bertajuk Program Undian Gratis Berhadiah Khusus Gojek - Umroh ini bertujuan memberikan kesempatan para mitra pengemudi Gojek untuk dapat pergi beribadah umroh ke tanah suci. Di mana ibadah umroh ke tanah suci jadi salah satu impian yang dimiliki banyak mitra pengemudi Gojek. 

Dalam proses undiannya, para mitra pengemudi Gojek diajak untuk lebih banyak melakukan transaksi di toko Planet Ban. Jadi, mitra pengemudi Gojek yang ingin menjadi peserta program, wajib melakukan transaksi pembelian produk di toko Planet Ban menggunakan GoPay Voucher yang tertera pada aplikasi mitra pengemudi.    

 

Ada 4 Paket Umroh Gratis yang Dibagikan untuk Driver Gojek

Untuk memperbesar kesempatan menjadi pemenang undian, para mitra pengemudi Gojek bisa melakukan transaksi sebanyak-banyaknya di toko Planet Ban dengan batas minimum transaksi Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya. Transaksi tersebut bisa dilakukan di semua toko Planet Ban yang memiliki QRcode GoPay atau QRcode QRIS. 

Tidak tanggung-tanggung, ada 4 paket umroh gratis dengan pajak yang ditanggung penyelenggara yang dibagikan kepada mitra pengemudi Gojek yang ikut serta. Artinya, ada 4 mitra pengemudi Gojek yang menjadi pemenang dalam pengundian yang dilakukan. 

Jadi, siapa saja mitra pengemudi GoJek yang beruntung menjadi pemenang? 

Nama-nama pemenangnya sudah bisa dilihat melalui website resmi dan juga akun media sosial Planet Ban dan Gojek. Langsung cek nama pemenangnya di sini.