4 Servis Shockbreaker Motor Terdekat di Jakarta

Tempat servis shockbreaker motor terdekat perlu dikunjungi untuk membenahi shockbreaker motor yang rusak. Shockbreaker sendiri berperan untuk meredam dan menyerap guncangan di jalan demi keamanan dan kenyamanan berkendara.   

Jika terjadi kerusakan pada bagian ini, maka tak perlu langsung menggantinya, karena kemungkinan besar masih bisa diperbaiki. Namun, dibutuhkan bengkel andal untuk memperbaiki shockbreaker yang rusak.

Rekomendasi Servis Shockbreaker Motor Terdekat

Apabila shockbreaker mengalami kerusakan dan motor tidak stabil, maka hal yang perlu dilakukan adalah membawanya ke tempat servis shockbreaker motor terdekat. Jika Anda sedang berada di Jakarta, maka berikut ini adalah beberapa tempat servis shockbreaker yang sangat direkomendasikan.

  1. JLB Shock Absorber

Tempat ini menjadi langganan bagi pengguna motor yang ingin melakukan perbaikan pada shockbreaker. JLB Shock Absorber berada di Jl. Daan Mogot Nomor 1A, RT.02/RW.03, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan kualitas servisnya sangat baik.  

JLB Shock Absorber mematok harga yang berbeda untuk setiap tingkat kerusakan dan jenis shockbreaker motor yang berbeda. Namun, rata-rata harganya berkisar antara Rp65.000 hingga Rp250.000. Jadi, bisa dipastikan bahwa harga yang diberikan JLB Shock Absorber bersahabat dengan kantong.

  1. Samudra Motor

Jika motor yang digunakan sudah tidak empuk lagi, ada baiknya untuk membawanya ke Samudra Motor. Dealer ini ada di alamat Jl. H. Muchtar Raya Nomor 65A, RT.05/RW.08, Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan kondisi shockbreaker dan perbaikan pada shockbreaker yang bocor.

Pemilik motor juga bisa melakukan servis yang lain di Samudra Motor, seperti mengganti oli shockbreaker, mengganti shockbreaker, mengganti jenis shockbreaker, dan memasang shockbreaker yang dikustomisasi. Samudra Motor akan melayani dengan senang hati. 

  1. Prima Shockbreaker

Shockbreaker yang rusak di bagian depan dan belakang akan mengurangi kenyamanan berkendara. Ketika melewati jalan rusak atau sedang bermanuver, ketidaknyamanan ini akan sangat terasa. Jika sudah merasakan hal ini, ada baiknya untuk segera membawa motor ke Prima Shockbreaker.

Bengkel spesialis shockbreaker ini berada di Jl. Raya Jakarta-Bogor Nomor 01, RT.01/RW.03, Pekayon, Kecamatan Ps. Rebo, Jakarta Timur. Servis shockbreaker depan jenis motor bebek maupun matik dibanderol dengan harga Rp80.000. Sementara servis untuk motor sport 150 cc dibanderol dengan harga Rp100.000 dan servis untuk motor Yamaha Byson dibanderol dengan harga Rp150.000. 

  1. FCS Shockbreaker

FCS Shockbreaker adalah tempat servis shockbreaker yang berada di Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Raya Nomor 24 RT.05/RW.08, Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bengkel ini menawarkan rekondisi shockbreaker  dan mengubah shock oli menjadi gas.

Tidak hanya melayani penggantian shockbreaker, tetapi bengkel ini juga menyediakan perbaikan shockbreaker yang rusak. Bengkel ini sudah terpercaya untuk melakukan perbaikan shockbreaker. Harganya yang terjangkau membuat FCS Shockbreaker direkomendasikan banyak pemilik motor. 

Demikian deretan tempat servis shockbreaker motor terdekat yang paling direkomendasikan di Jakarta. Jika shockbreaker motor mengalami kerusakan atau kebocoran, segera bawa ke tempat servis yang andal, karena mampu memperbaiki masalah shockbreaker tanpa menciptakan permasalahan baru.