5 Bengkel Ban Motor Kediri untuk Pembelian dan Perawatan Ban

Apakah Anda sering merasa khawatir tentang kondisi ban motor saat berkendara? Kondisi ban yang buruk dapat membahayakan keselamatan dan performa kendaraan Anda, sehingga dibutuhkan bengkel ban motor untuk mengatasi masalah ini.

 

Dikutip dari Jurnal Surya Teknika Vol. 8 No. 1, Analisis Tingkat Keausan Terhadap Pemakaian Ban Merek A, B, dan C Menggunakan Ban Standar 90/90-14-46P, Afdan Ufriandi, (2021, 282), ban adalah bagian motor yang paling penting untuk jenis kendaraan darat. Hal ini karena ban yang mengatur getaran kendaraan saat bersentuhan langsung dengan permukaan jalan.

Apa Itu Bengkel Ban Motor?

Bengkel ban motor adalah tempat yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan yang diperlukan ban motor. Bengkel ini secara khusus menyediakan layanan perawatan, perbaikan, dan penggantian ban untuk sepeda motor. 

 

Bengkel yang dikelola oleh teknisi yang terampil dan berpengalaman ini menawarkan berbagai layanan untuk memastikan kondisi ban motor tetap prima, seperti: pemeriksaan rutin, perbaikan, penggantian, penyetelan, dan penyeimbangan.

 

Bengkel khusus ban motor dipilih karena beberapa alasan, seperti: adanya tenaga kerja profesional, peralatan yang modern, kualitas ban yang terjamin, dan keandalan pelayanan untuk ban motor. 

 

Dengan demikian, bengkel ban motor adalah tempat terbaik untuk merawat dan memperbaiki ban sepeda motor. Bengkel ini memberikan solusi yang tepat untuk memastikan kesehatan dan keamanan kendaraan.

Daftar Bengkel Ban Motor di Kediri

Berikut adalah daftar bengkel khusus ban motor yang ada di area Kediri dengan berbagai pelayanan profesional yang dibutuhkan untuk perawatan ban motor Anda.

  1. Bengkel Planet Ban Gatot Subroto Ngampel

Bengkel ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 72 RT 01 RW 01, Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. 

 

Buka setiap hari pada pukul 09.00 hingga 19.00 WIB, bengkel ini menyediakan layanan pemasangan dan penggantian ban serta berbagai komponen lainnya, seperti aki dan oli.  

  1. Bengkel Ban Motor Murah Kediri

Bengkel ini bertempat di Jalan Semeru Nomor 148, Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Bengkel ini buka setiap hari pukul 08.00-16.00 WIB. 

 

Dengan persedian berbagai jenis ban yang kualitasnya bagus dan pelayanan yang ramah, bengkel ini menjadi rujukan banyak orang yang berada di area Kediri.

  1. Bengkel Pusat Ban Trisna Jaya

Bengkel ini berlokasi di Jalan KH Wachid Hasyim Nomor 220, Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Tempat ini buka setiap hari pukul 08.00-19.00 WIB.

 

Bengkel yang satu ini merupakan pusat ganti ban motor yang menyediakan banyak pilihan merek dan ukuran ban. Selain itu, bengkel ini juga menyediakan tarif gratis untuk pemasangan ban baru menggunakan mesin tyre changer.

  1. Bengkel Ban Motor Roda Dua 

Bengkel ini berlokasi di Jalan Kapten Tendean Nomor 182 D, Ngronggo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur. Bengkel yang buka setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB ini adalah salah satu pusat ban motor di Kediri dengan berbagai jenis ban yang lengkap dan banyak pilihan merk untuk berbagai jenis motor. 

  1. Bengkel Planet Ban Letjend Sutoyo Burengan

Bengkel ini bertempat di Jalan Letjen Sutoyo RT 02 RW 002 Nomor 14 Kelurahan Burengan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. 

 

Buka setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB, bengkel dengan berbagai koleksi ban motor yang lengkap ini menyediakan banyak pilihan ban untuk berbagai tipe motor. Bahkan terdapat pula koleksi ban untuk motor sport

 

Demikian daftar bengkel ban motor yang berada di sekitar Kediri sebagai solusi efektif pilihan perawatan intensif ban motor Anda.