5 Bengkel Motor Terbaik di Jakarta

Memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal adalah hal yang krusial bagi setiap pengendara, karena ini berpengaruh besar terhadap keselamatan dalam berkendara. Caranya adalah dengan merawat dan memeriksa mesin motor secara rutin dan menyeluruh. Rekomendasi bengkel motor terbaik di Jakarta bisa menjadi pilihan untuk merawat motor.  

 

Pemeriksaan rutin di bengkel terbaik dapat menghindarkan motor Anda dari risiko kerusakan parah yang tentunya membutuhkan biaya perbaikan yang tinggi.  

5 Bengkel Motor Terbaik di Jakarta

Berikut adalah berbagai rekomendasi  bengkel motor terbaik di Jakarta yang cocok untuk merawat motor tercinta:   

 

1. Planet Ban 

Planet Ban tersebar di berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Bengkel ini melayani penggantian oli, penggantian bensin, penggantian karbu, CVT set, dan lain sebagainya.  

 

Selain itu, Planet Ban juga melayani pemeriksaan dan penyetelan ban, rem, aki, radiator, air filter, ECU, rantai, dan busi. 

2. Jakarta Motor Center

Jakarta Motor Center ini berada di Jalan  Pahlawan Revolusi No.2A, RT.1/RW.6, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Bengkel motor ini sudah dikenal banyak orang dengan servis motor yang baik dan harganya standar.  

 

Bengkel ini dapat mengatasi berbagai masalah pada motor, termasuk reparasi kelistrikan, penggantian oli dan ban, serta pembersihan karburator. 

 

Selain itu, Anda juga bisa melakukan bore up, tune up, hingga overhaul di bengkel yang menyediakan AC dan ruang tunggu yang nyaman ini. 

3. Bengkel Berkah Motor

Bengkel Berkah Motor ini terletak di Jalan Menteng Raya No.48, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Bengkel ini mampu melakukan penjajaran roda, servis rem dan CVT, pembersihan karburator, dan perbaikan mesin. 

 

Tarif pelayanannya pun termasuk murah. Biaya yang dikenakan bergantung pada jumlah dan kompleksitas perbaikan pada kendaraan. Motor akan ditangani oleh montir dan mekanik ahli yang cekatan dan berpengalaman.  

4. Bengkel Motor Mr. Montir Kebon Kacang

Bengkel Motor Mr. Montir ini terletak di Jalan Kb. Kacang XII No.38A, RT.8/RW.8, Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Bengkel motor ini memiliki tempat yang bersih dan para montir yang andal. Bengkel ini mempekerjakan montir difabel dengan kualitas kinerja yang memuaskan.  

 

Ada banyak tindakan perbaikan dan perawatan yang bisa dilakukan, termasuk servis mesin, penggantian ban, penggantian oli, pembelian dan penggantian suku cadang, dan modifikasi kendaraan untuk kaum difabel. Anda juga akan mendapatkan garansi perbaikan guna menjamin mutu layanan dari Bengkel Motor Mr. Montir. 

5. Bengkel Asoka Motor Jakarta

Bengkel Asoka Motor Jakarta ini terletak di Jalan Al - Mujahidin No.6, RT.6/RW.4, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. 

 

Bengkel ini menyediakan layanan penyejajaran roda, penggantian glasswool knalpot, reparasi suspensi, dan perbaikan mesin. Selain layanan perbaikan tersebut, bengkel ini juga menjual berbagai aksesori motor dan suku cadang yang dapat dibeli secara online. 

 

Itulah berbagai rekomendasi bengkel motor terbaik di Jakarta yang cocok sebagai pilihan perawatan motor. Mari rawat motor secara rutin agar tidak mengalami kerusakan parah.