5 Harga Motor Listrik Murah Terbaru

Motor listrik kini semakin banyak dicari dan menjadi salah satu pilihan dalam memilih kendaraan. Bentuknya yang unik dan harga motor listrik yang cukup terjangkau menjadikannya kian populer. 

 

Munculnya inovasi baik dari segi desain maupun spesifikasi dari motor listrik pun saat ini kian beragam. Tentang harga dan kualitas, motor listrik cukup bersaing dengan motor konvensional.  

Harga Motor Listrik Murah

Harga motor listrik tentunya beragam, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah, tergantung fitur dan keunggulan masing-masing. 

 

Meskipun begitu, cukup banyak motor listrik yang dijual dengan harga terjangkau dan mampu bersaing dengan motor konvensional.   

1. Volta 401

Motor listrik ini memiliki sistem penukaran baterai, sehingga pengendara tidak perlu repot melakukan pengisian daya baterai. 

 

Motor ini memiliki jarak tempuh yang cukup panjang, yaitu sekitar 60 km dengan kecepatan maksimum 60 km. Selain itu, motor ini mampu membawa dua baterai untuk menggandakan jarak tempuhnya. Untuk harga, motor listrik ini berada pada kisaran Rp16.400.000.  

2. Smoot Tempur 

Motor listrik ini memiliki keunggulan dengan jarak tempuh cukup panjang yaitu, 60 km dan dengan kecepatan maksimum 60 km. Meski, motor listrik ini mengharuskan penggunanya untuk membayar kuota jarak yaitu, sebesar Rp.20.000/100 km, Rp45.000 untuk 250 km, dan Rp80.000 /500 km. 

 

Salah satu hal menarik dari motor listrik ini adalah sistem swap yang membuat pengendara tidak perlu melakukan pengisian daya. Cukup tukarkan saja di stasiun penukaran. Motor ini dijual dengan harga Rp16.500.000.  

3. Selis Agats 

Motor ini memiliki keunggulan jarak tempuh sebesar 50 km dengan kecepatan maksimum 60 km per jam. Fitur lain yang ada di motor ini adalah lampu depan LED, speedometer digital, 2 speed filter, dan sistem pengereman dengan model cakram baik roda depan maupun belakang. 

 

Dari segi bentuk, motor ini terlihat proporsional, dengan desain yang sekilas mirip dengan motor Mio. Untuk harga, motor ini dibanderol dengan harga Rp14.999.000.  

4. Exotic Sierra

Motor dengan desain unik dan roda tiga ini, dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp8.800.000. 

 

Dengan jarak tempuh yang terbatas, motor listrik ini memang didesain khusus sebagai kendaraan di dalam kawasan khusus, seperti wilayah komplek perumahan atau tempat wisata tertentu. Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi bangku pembonceng untuk anak-anak.  

5. Quest Atom Alpha

Motor ini memiliki desain minimalis yang membuatnya mirip pit bike. Selain itu, motor ini juga menggunakan baterai lithium, digital speedometer, dan keamanan berupa NFC tap card

 

Sama dengan Exotic Sierra, motor listrik ini cocok digunakan di lingkungan tertentu saja, seperti komplek perumahan dan tempat wisata. Motor ini dibanderol dengan harga Rp17.500.000. 

 

Itu dia harga motor listrik murah dengan spesifikasi yang menarik. Silakan pertimbangkan dengan matang sebelum melakukan pembelian.