5 Rekomendasi Bengkel Velg Motor Terdekat di Yogyakarta

Memiliki velg motor yang kokoh dan menawan adalah dambaan setiap pengendara. Ketika velg motor kesayangan Anda bermasalah, menemukan bengkel velg motor terdekat merupakan kebutuhan yang krusial. 

 

Meskipun terbuat dari bahan logam, velg motor dapat mengalami kerusakan akibat berbagai faktor. Misalnya: mengalami benturan keras, melewati jalan berlubang, atau aus seiring lamanya pemakaian. 

 

Velg sendiri memiliki peranan yang cukup penting bagi roda kendaraan. Komponen ini menjadi tumpuan dari semua beban yang diterima oleh roda akibat perbedaan kondisi jalan. 

Bengkel Velg Motor Terdekat di Yogyakarta

Jika Anda berada di Yogyakarta, maka menemukan bengkel velg motor terdekat tidak terlalu sulit. Hal tersebut karena cukup banyak masyarakat yang menawarkan layanan ini.

 

Banyaknya pendatang di Yogyakarta menjadi salah satu alasan mengapa usaha bengkel velg motor ini cukup ramai diminati. 

 

Akan tetapi Anda juga perlu melakukan riset untuk mengetahui bengkel velg motor terbaik supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. Berikut adalah rekomendasi bengkel velg motor berdasarkan ulasan terbaik dari Google Maps yang layak Anda pertimbangkan:

  1. Boy Velg

Boy Velg menyediakan variasi velg yang cukup lengkap dan terletak di Jl. Prau No. 29, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. 

 

Bengkel ini memberikan pelayanan setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Dilengkapi dengan alat-alat modern, proses pengerjaan di bengkel ini semakin singkat dan efisien. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0274) 557203. 

  1. Merri Motor dan Stel Ruji

Jika velg motor Anda bermasalah, maka bengkel Merri Motor dan Stel Ruji ini layak Anda kunjungi. Bengkel ini terletak di Desa Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Buka setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.30-17.00 WIB.

  1. TMJ (Teguh Motoshop Jogja)

Bengkel velg ini terletak di Jl. Jagalan - Beji, No, 25 B, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta. Bengkel ini buka setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

 

TMJ menghadirkan berbagai jenis velg yang cukup variatif. Anda juga bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk mendapatkan velg sesuai keinginan.

 

Bengkel ini mengedepankan pelayanan yang bagus, tempat yang bersih, dan kualitas barang yang kuat. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp 082223903337. 

4. Jogja Velg Reparation

Terletak di Jl. Gambiran No. 41, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, bengkel ini buka setiap Senin-Sabtu pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB. Dengan tenaga profesional dan ramah, bengkel ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk motor Anda. 

5. Anugerah Jaya Press

Jika Anda sedang berada di sekitar daerah Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, mama Anda dapat singgah di bengkel ini. Anugerah Jaya Press buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB.  

 

Bengkel ini memiliki teknisi yang ahli, sehingga pengerjaannya dapat dilakukan dengan cepat dan efisien. Informasi selengkapnya dapat Anda peroleh dengan menghubungi nomor 081238777147.

 

Itulah beberapa rekomendasi bengkel velg motor terdekat di Yogyakarta. Memilih bengkel yang berkualitas adalah salah satu upaya untuk membuat performa motor jadi lebih memuaskan.