5 Rekomendasi Tempat Servis Jok Motor di DI Yogyakarta

Jok motor menjadi salah satu penunjang kenyamanan saat berkendara. Melakukan servis jok motor tentu perlu Anda lakukan ketika jok motor kesayangan tidak lagi nyaman dikendarai.  

 

Di daerah DI Yogyakarta sendiri sudah banyak yang membuka layanan ini. Oleh karena itu, pengendara di Yogyakarta tak perlu bingung untuk merawat dan memperbaiki jok motor.    

 

Anda perlu mengetahui beberapa hal terkait tempat servis jok, seperti: kualitas layanan, jam buka operasional, jenis-jenis layanan, hingga tarif servis. Dengan demikian, Anda dapat mempertimbangkan tempat yang cocok untuk melakukan servis. 

Tempat Servis Jok Motor di DI Yogyakarta 

Tidak sulit menemukan tempat servis jok motor di Yogyakarta. Berikut adalah rekomendasi tempat yang dapat Anda jadikan sebagai referensi ketika berada di Kota Istimewa ini.  

  1. Wawung Jok dan Motor Custom

Ketika Anda berada di Yogyakarta, khususnya Kabupaten Sleman, tempat servis ini cukup layak untuk Anda coba. Wawung Jok Motor telah berdiri sejak 2015. Proses pengerjaannya pun cukup cepat. 

 

Hanya butuh sekitar 15-20 menit untuk menggarap berbagai jenis jok motor. Hal tersebut karena tempat ini menggunakan stapler hidrolik, sehingga mempercepat proses pengerjaannya daripada ketika memakai stapler manual.

 

Tarifnya pun cukup murah. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp60.000-80.000 saja tergantung jenis motor yang Anda gunakan. Tempat servis ini terletak di Jl. Kaliurang 12,5 KM, Candi, Sleman, Yogyakarta. Anda dapat menghubungi nomor HP 0817461968 untuk informasi lebih lanjut. 

  1. Citra Motorcycle Seat Service

Tempat servis ini terletak di Jalan Sunaryo, Kotabaru, Kec, Gondokusuman, DIY 55224 dan buka setiap hari Senin-Sabtu mulai dari pukul 09.00-16.00 WIB. Anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan karyawan, sehingga pengerjaan servis dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau permintaan Anda.

 

Tempat ini menyediakan kulit dan busa jok yang sangat variatif. Anda dapat memilih jenis kulit atau busa jok sesuai dengan preferensi Anda. Selain itu, Anda juga bisa membawa busa jok sendiri dari luar. Tempat servis ini akan tetap melayani dengan sepenuh hati. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi nomor 085526264822. 

  1. Jokteng JOK 

Jika Anda berada di Yogyakarta dan ingin memperbarui jok motor Anda pada malam hari, maka Jokteng JOK adalah solusinya. Layanan servis ini berada di daerah Jokteng Kulon, Jl. Bantul No. 10, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

 

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Khusus hari Sabtu dan Minggu, Jokteng Jok mulai buka pada pukul 08.30 WIB dan tutup seperti biasanya. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi nomor 081358838405.

  1. Service Jok Motor Jacko 

Selain Jokteng Jok, layanan servis ini juga dapat Anda temukan hingga jam 9 malam. Lokasi tempat servis ini di teras rumah ownernya secara langsung. Tepatnya di daerah Gg. Parkit No.783, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162.

 

Setiap Senin-Sabtu, Service Jok Motor Jacko buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Sementara pada hari Minggu, tempat ini mulai buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup seperti biasanya.

  1. Rizal Jok

Layanan servis ini terletak di daerah Sleman. Tepatnya di  Gg. Kebahagiaan, Rejodani 2, Ngaglik, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rizal Jok buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.30-17.00 WIB. Sementara pada hari Minggu, bengkel ini buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB.

 

Di tempat ini Anda dapat memperbaiki jok motor maupun jok sepeda dan menambah busa. Selain itu, Anda dapat mengkustomisasinya dengan berbagai corak dan warna sesuai keinginan.   

 

Proses pengerjaannya pun cukup cepat dan pemiliknya pun ramah. Rizal Jok ini direkomendasikan cukup banyak orang untuk memperbaiki jok motor kesayangan. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor 08288632221.

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat servis jok motor area Yogyakarta yang dapat Anda pertimbangkan.