5 Tempat Service Shock Motor Terdekat di Bengkulu

Ada banyak komponen motor dengan fungsinya masing-masing. Salah satu komponen yang berfungsi sebagai peredam kejut dan getaran pada saat melewati jalan yang berlubang atau tidak rata adalah shock. Namun, semakin sering motor digunakan, maka shock bisa mengalami amblas sehingga akan tidak nyaman ketika digunakan. Maka dari itu, ada banyak rekomendasi tempat service shock motor terdekat di Bengkulu.  

Pada motor ada dua shock, yaitu ada shock depan dan shock belakang. Dampak dari shock yang rusak adalah ketidaknyamanan ketika melewati jalan berlobang, karena akan terasa oleng atau terlalu mantul dan bisa menimbulkan suara yang lumayan keras.  

Tempat Service Shock Motor Terdekat di Bengkulu

Pengendara yang tinggal di Bengkulu tidak perlu perlu khawatir karena banyak tempat service shock motor terdekat yang bisa dikunjungi. Ada banyak bengkel di Bengkulu yang menjual produk yang cukup lengkap seperti di bawah ini. 

  1. Garasi 265 

Bengkel ini berlokasi di Jl. Bukit Barisan No. 26, RT.03/RW.01, Sawah Lebar, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu. Bengkel ini beroperasi setiap hari Senin sampai Kamis setiap pukul 09.00–17.00 WIB dan khusus hari Jumat setiap pukul 09.00–11.00 WIB.   

 

Garasi 265 ini dikenal dengan pelayanan yang cepat dan rapi oleh mekanik yang profesional. Tempatnya juga nyaman dan bersih. Selain itu, perlengkapannya juga cukup, lengkap sehingga akan membuat pengunjung merasa nyaman.  

  1. Bengkel Internasional Motor

Bengkel International Motor ini berlokasi di Jl. Pangeran Natadirja No.51, Jl. Gedang, Kec. Gading Cemp, Kota Bengkulu. Bengkel International Motor ini beroperasi setiap hari Senin sampai Rabu pukul 08.00–17.00 WIB dan untuk hari Kamis pukul 03.30–17.00 WIB. 

 

Bengkel International Motor ini menyediakan pelayanan servis motor dan mobil yang memuaskan dengan kecepatan dan ketelitian dalam pekerjaan. Selain itu, mekanik di bengkel International Motor ini juga sangat profesional dan ramah. 

  1. Sentral Motor Bengkulu

Sentral Motor Bengkulu ini berlokasi di Kebun Tebeng, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu 38221, Indonesia. Beroperasi setiap hari Minggu sampai hari Sabtu pukul 08.00–17.00 WIB. Khusus husus hari Kamis, bengkel Sentral Motor Bengkulu tutup. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah +62 812-7921-8887.  

  1. Bengkel Sumber Mulyo Motor

Bengkel Sumber Mulyo Motor ini berlokasi di Jl. Depati Payung Negara, Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu, Bengkulu. Hubungi nomor telepon ini untuk bertanya seputar dunia otomotif dan menanyakan jadwal buka bengkel: 0853-2000-1947. Bengkel Sumber Mulyo Motor ini beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu selama 24 jam. Khusus hari Minggu, bengkel tutup. 

.

  1. LJ Motor  

LJ Motor ini berlokasi di Jl. Meranti No.39, Sawah Lebar, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu 38225, Indonesia. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah +62 858-3951-9809. Jam operasionalnya setiap hari Senin sampai Minggu selama 24 jam. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat service shock motor terdekat di Bengkulu yang bisa dikunjungi oleh dengan aman dan nyaman. Menangani shock motor yang rusak perlu dilakukan di bengkel tepercaya, seperti deretan tempat service di atas.