6 Bengkel Motor Custom di Jabodetabek untuk Perindah Kendaraan

Semakin hari jalan raya semakin dipenuhi motor modifikasi. Memodifikasi motor merupakan cara para pengendara mengekspresikan diri. Tak heran banyak yang mencari rekomendasi bengkel motor custom terdekat. 

 

Meskipun merupakan bentuk ekspresi dan kreativitas, tetapi modifikasi tetap harus dilakukan ahlinya di bengkel motor custom agar demi keamanan dan keselamatan pengendaranya. 

Bengkel Motor Custom di Jabodetabek   

Berikut adalah rekomendasi bengkel motor custom untuk para pengendara di Jabodetabek: 

1. Busi Custom  

Bengkel custom milik Angga Pribadi Laksana ini dapat menggarap modifikasi motor dengan berbagai aliran, mulai dari chopper, bobber, japs, caferacer, choppy cub, street cub, hingga flat track. 

 

Bengkel ini terletak di Jl. Kahuripan Raya No.22, RT.004/RW.016, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten. 

2. Newspeed Garage 

Bengkel yang beralamat di Jalan Daud no.10, Tanah Kusir, Jakarta Selatan ini sudah dipercaya banyak pencinta modifikasi untuk menangani berbagai motor klasik yang telah berusia puluhan tahun.  

 

Uniknya, bengkel ini menawarkan 2 pilihan. Pengendara dapat meminta Newspeed untuk melakukan kustomisasi motor sesuai semua keinginannya maupun membawa pulang mesinnya saja.  

3. Digioto  

Bengkel di kawasan Jakarta Barat ini terkenal akan keahliannya dalam melakukan kustomisasi untuk motor matik. Selain memperindah tampilan motor, bengkel ini juga bisa meningkatkan performa motor.   

 

Alamatnya di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bengkel ini juga menyediakan layanan konsultasi gratis melalui WhatsApp di nomor 087888866759.  

4. Central Classic Custom 

Bengkel ini mampu memodifikasi motor baru agar tampak seperti motor retro dengan tidak ekstrem. Bengkel custom ini beralamat di Jalan Bukit Cinere, Gandul, Cinere, Depok. Sebelum memodifikasi, konsultasikan terlebih dahulu lewat WhatsApp di nomor 087814909759 untuk menentukan konsep.  

5. Elders Garage 

Usai sukses menciptakan conversion kit dan mengekspornya, bengkel ini terus ramai pengunjung yang ingin mempercantik tampilan motornya, terutama motor klasik, seperti motor Vespa. 

 

Elders Garage mampu mengubah mesin lama di Vespa klasik menjadi motor listrik dengan baterai. Tak sedikit pula artis papan atas yang telah menjadi langganan bengkel berpengalaman yang satu ini, karena hasilnya yang senantiasa memuaskan. Bengkel ini beralamat di Gedung Smesco Indonesia Lantai UG, Jl. Gatot Subroto No.94, Jakarta Selatan. 

6. Bimo Custombikes 

Bengkel yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini tetap eksis, karena hasil karyanya yang selalu memukau. Bengkel ini umumnya melakukan modifikasi pada motor gede, tetapi bisa juga melakukan restorasi mobil. 

 

Alamatnya cukup strategis, yaitu di Bimo Vintage Bikes, No.83 B, Jl. Pangeran Antasari, Cipete Selatan, Jakarta, Jakarta Selatan. 

 

Demikian adalah berbagai bengkel motor custom yang bisa dikunjungi untuk memperindah tampilan motor dengan aman.