7 Bengkel Motor Injeksi di Berbagai Kota

Sepeda motor saat ini sudah menjadi kendaraan yang paling sering digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas. Setiap tahun, selalu ada model motor terbaru dan pastinya pengembangan motor pun semakin canggih. Saat ini sudah banyak kendaraan bermotor yang menggunakan sistem injeksi. Oleh karena itu, kini juga sudah banyak bertebaran bengkel motor injeksi.  

Teknologi motor injeksi lebih irit bahan bakar dibandingkan motor biasanya. Selain itu, motor injeksi juga lebih ramah lingkungan dan bisa dirawat dengan lebih mudah. Sebagai upaya agar motor injeksi tetap awet, maka motor harus diservis secara rutin.  

Bengkel Motor Injeksi di Berbagai Kota 

Penggunaan sistem injeksi akan membuat tenaga mesin motor menjadi lebih besar daripada menggunakan karburator, karena injeksi bisa mengontrol bahan bakar. Motor ini harus rutin diservis agar tetap prima. Berikut adalah beberapa rekomendasi bengkel motor injeksi di berbagai kota. 

1. Slow Motor Ciputat

Bengkel motor injeksi ini beralamat di Jl. Aria Putra No.84, Serua Indah, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia. Bengkel ini buka setiap hari, kecuali hari Selasa, dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. 

2. Banyumas Motor Purwokerto

Banyumas Motor Purwokerto ini beralamat di Jl. H.R. Boenyamin No. 7 Purwokerto Utara, Pakembaran, Bancarkembar, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121, Indonesia. Bengkel motor ini buka setiap hari dari pukul 08.30 WIB sampai 21.00 WIB. 

3. BRN Technical Jakarta Selatan

Bengkel BRN Technical ini berlokasi di Jalan Siaga 2 Nomor 21 Rt 002 Rw 05 Pasar minggu, Jl. Siaga II A No.50 B, RT.2/RW.5, Pejaten Barat., Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510, Indonesia. Bengkel ini buka setiap hari, kecuali hari Kamis, dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. 

4. Muda Jaya Motor Yogyakarta 

Bengkel ini adalah salah satu yang bengkel dengan rating dan review yang cukup bagus dari para pelanggan. Bengkel ini beralamat di Jl. Laksda Adisucipto No.263/264, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia

Bengkel motor ini buka setiap hari, kecuali hari Kamis, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 17.30 WIB. 

5.  Honda 1272 Taruna Motorsport Surakarta 

Bengkel ini buka setiap hari setiap pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Lokasi bengkel ini ada di Jl. Bhayangkara No.78, Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57154, Indonesia. Rating bengkel ini cukup bagus, yaitu 4.3/5. Para pelanggan juga memberikan ulasan yang baik. 

6.  Bengkel Motor Om Ijan Bandung 

Bengkel Motor Om Ijan ini berlokasi di Jl. Gegerkalong Hilir No.203, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153, Indonesia. Bengkel ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00, kecuali hari Minggu (libur).   

Rating bengkel ini 5.0, yang berarti sangat bagus. Bengkel ini bisa menjadi rekomendasi bagi pengendara motor injeksi yang berdomisili di kota Bandung. 

7. Kynan Motor Workshop Sidoarjo

Bengkel ini memiliki rating yang cukup bagus, yaitu 4.8. Bengkel ini berlokasi di Jl. Raya Damarsi No.24, Area Sawah, Damarsi, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252, Indonesia. Bengkel ini buka setiap hari, kecuali hari Selasa, setiap pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. 

Demikianlah berbagai rekomendasi bengkel motor injeksi yang bisa didatangi oleh para pengendara motor injeksi. Pilihlah yang terdekat dengan Anda dan memiliki ulasang yang bagus.