7 Rekomendasi Bengkel Suzuki Motor Terdekat di Jakarta Timur

Kini bengkel Suzuki motor terdekat di wilayah tempat tinggal dapat dengan mudah ditemukan, contohnya di Jakarta Timur. Dealer Suzuki memberikan pelayanan resmi, seperti: perbaikan motor, pemeliharaan, hingga penggantian suku cadang motor. 

Merawat kendaraan bermotor di dealer resmi tentu lebih menjanjikan dan terpercaya karena telah berpengalaman dan terlatih, berbeda dengan bengkel biasa. Alat yang digunakan juga memiliki teknologi yang jauh lebih modern sehingga pemeliharaan dan perbaikan motor dapat lebih efisien. 

Bengkel Suzuki Motor Terdekat di Jakarta Timur

Bagi pemilik kendaraan yang tinggal di wilayah ibukota yang padat dan sering terjadi macet di jalanan mengharuskan untuk lebih memperhatikan lagi kendaraan bermotor. Terutama jika aktivitas harian seperti ke kantor, sekolah, dan lain-lain menggunakan kendaraan. Berikut adalah bengkel Suzuki motor terdekat di Jakarta Timur yang dapat menjadi pilihan untuk merawat kendaraan. 

  1. Pramuka Motor

Pramuka Motor merupakan salah satu bengkel Suzuki motor terdekat di Jakarta Timur yang beralamat di Jl. Raya Pramuka No.29B RT. 009, RW.0010, Jakarta Timur. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 021-857-3759.

Bengkel ini menerima berbagai macam service dan perbaikan motor, seperti: penggantian oli, penggantian spare part dan lain sebagainya.

  1. Rif-Q Motor

Rif-Q Motor Bengkel berlokasi Jalan Raya Cilangkap Baru No.2, RT.4/RW.5, Pd. Ranggon, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13870. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 021-845-7016.

Bengkel ini merupakan bengkel resmi Suzuki yang juga menjual spare part resmi Suzuki, menjual seluruh merek motor dan menyediakan pelayanan yang ramah. 

  1. Roby Motor

Roby Motor beralamat di Jl. Penganten Ali IX No.26, RT.6/RW.6, Ciracas, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 021-474-836-47.

Roby Motor menyediakan penggantian spare part, servis rutin, dan jasa lainnya. Selain itu, bengkel ini juga tidak hanya melayani motor Suzuki saja, tetapi juga motor lainnya.

  1. Setia Tehnik Service

Setia Tehnik Service beralamat di Jl. Raden Inten II Blok U 237-Buaran, Jakarta Timur. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 021-861-8503. 

Bengkel ini menyediakan perawatan rutin kendaraan secara berkala. Selain itu, tempatnya juga strategis.

  1. Suzuki Klender

Suzuki Klender beralamat di Jl. Kolonel Sugiono No.20, RT.2/RW.3, Duren Sawit, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440, Indonesia. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0812-9006-7505.

Dealer resmi Suzuki ini menjual berbagai produk kendaraan dari Suzuki dan dapat melayani pembelian tunai maupun kredit.  

  1. Suzuki Jaya Makmur

Suzuki Jaya Makmur beralamat di Jl. H. Naman No.6, RT.13/RW.3, Pd. Klp. Duren Sawit, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 021-869-000-41.

Selain menyediakan jasa servis kendaraan, bengkel ini juga melayani jual beli motor Suzuki. Tersedia juga berbagai penawaran promo menarik.

  1. SMG Balekambang

SMG Balekambang beralamat di Jl. Kayu Manis No. 4 RT.4/RW.5, Balekambang, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta – 13530. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0815-3284-1941.

Bengkel Suzuki ini melayani jual beli dan tukar tambah motor bekas, perbaikan, dan penggantian spare part.

Demikianlah rekomendasi bengkel Suzuki motor terdekat di Jakarta Timur yang dapat menjadi pilihan untuk merawat dan memelihara kendaraan bermotor.