8 Harga Motor Listrik Terbaik di Indonesia Tahun 2024

Harga motor listrik cukup bervariasi dengan berbagai merek dan keunggulan. Saat ini harga motor listrik semakin meningkat pasalnya motor listrik semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. 

 

Motor listrik memiliki keunggulan dalam efisiensi energi, sehingga lebih ramah lingkungan. Peningkatan permintaan motor listrik membuat produsen terus berinovasi dengan menghadirkan beragam model dengan harga yang bervariasi agar  terpenuhinya kebutuhan pengendara. 

Harga Motor Listrik Terbaik di Indonesia 

Saat pengendara hendak membeli motor listrik, selain mempertimbangkan kualitas, pengendara juga perlu melihat harganya. Berikut adalah daftar harga motor listrik terbaik di Indonesia pada tahun 2024 yang bisa dijadikan referensi. 

1. Gesits G1

Gesits G1 adalah salah satu motor listrik lokal yang populer di Indonesia. Dikenal dengan desain modern dan performa yang andal, motor ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 72V 20Ah yang dapat menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian. Dengan penawaran keunggulan yang cukup baik, motor listrik ini dibandrol dengan harga Rp28.000.000. 

2. Viar Q1

Motor listrik ini berkisar di harga Rp18.000.000. Dengan harga tersebut, Viar Q1 menawarkan solusi mobilitas yang efisien. Dengan kapasitas baterai 60V 23Ah, motor ini mampu menempuh jarak sekitar 60 km. Viar Q1 juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat dan desain yang ergonomis. 

3. Selis E-Max

Motor listrik Selis berkisar di harga Rp15.000.000. Selis E-Max merupakan motor listrik dengan harga terjangkau dan ideal untuk penggunaan sehari-hari. Motor ini memiliki baterai dengan kapasitas 48V 20Ah yang memungkinkan perjalanan sejauh 50 km. Desainnya yang simpel dan ringan membuatnya mudah dikendarai di wilayah perkotaan. 

4. NIU NGT

Motor listrik ini berkisar di harga Rp45.000.000. NIU NGT adalah motor listrik premium dengan teknologi canggih. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion ganda berkapasitas 60V 35Ah, motor ini mampu menempuh jarak hingga 100 km. Fitur-fitur modern, seperti: konektivitas smartphone dan sistem keamanan pintar menjadikan NIU NGT pilihan yang menarik. 

5. Honda PCX Electric

Motor listrik yang satu ini memiliki harga yang lebih tinggi dibanding yang lainnya, yaitu berkisar di harga Rp65.000.000. Honda PCX Electric merupakan varian listrik dari skuter populer Honda PCX. 

 

Dengan desain elegan dan kapasitas baterai 50.4V 20.8Ah, motor ini menawarkan jarak tempuh sekitar 41 km. Meskipun harganya cukup tinggi, tetapi kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan sebanding. 

6. Yamaha E-Vin

Motor listrik ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu berkisar di harga Rp25.000.000. Yamaha E-Vino hadir dengan desain retro yang unik dan performa yang baik. 

 

Motor ini menggunakan baterai lithium-ion 50V 10.2Ah yang mampu menempuh jarak sekitar 29 km. Fitur unggulannya adalah mode pengisian cepat dan sistem pengereman regeneratif. 

7. BF Goodrich BF-CG

Harga motor listrik ini cukup murah, yaitu berkisar di harga Rp20.000.000. BF Goodrich BF-CG adalah pilihan menarik untuk pengendara yang mencari motor listrik dengan performa tinggi. 

 

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah, motor ini bisa menempuh jarak hingga 70 km. Desain sporty dan fitur canggih membuatnya diminati oleh banyak pengendara. 

8. Volta 401

Motor listrik satu ini berkisar di harga Rp22.000.000. Volta 401 adalah motor listrik dengan kapasitas baterai 72V 20Ah, yang memberikan jarak tempuh hingga 80 km. 

 

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur, seperti: layar LCD, lampu LED, dan mode pengisian cepat yang menambah kenyamanan pengendara. 


Setelah mengetahui daftar harga motor listrik di atas, Anda dapat menentukan pilihan sesuai selera dan budget yang dimiliki. Tetap utamakan kualitas dan kebutuhan Anda.