Servis motor bertujuan untuk peremajaan mesin sepeda motor agar tetap nyaman digunakan. Namun kenyamanan dari hasil servis motor hanya terasa di awal saja. Hal ini desebabkan adanya kotoran yang mengendap di ruang bakar akibat pembakaran dalam jangka panjang.

Servis Motor #RASAMESINBARU

#RASAMESINBARU - teknologi servis motor modern untuk menjaga performa mesin. Servis motor #RASAMESINBARU di Planet Ban dilakukan dengan cara mencampur cairan chemical khusus berupa Auto Clean-up yang dicampur dengan bahan bakar serta cairan Auto Tune-up yang dicampur dengan sisa oli mesin sebelum diganti dengan oli X-Te .

Setelah kedua cairan tersebut dicampur, selanjutnya gas motor akan ditarik untuk meningkatkan RPM secara bertahap. Hal ini bertujuan untuk memanaskan ruang bakar dan ruang penyimpanan oli agar merontokan kerak yang menempel. Kerak dan kotoran yang menempel akan keluar melalui knalpot berupa asap hitam.

Setelah selesai, selanjutnya kerak pada mesin akan keluar bersama sisa oli mesin sebelumnya yang telah dicampur cairan Auto Tune-up. Oli motor yang diservis akan diganti dengan Oli X-Ten dengan kandungan Full Synthetic Ester (Oli Khusus Planet Ban awet hingga 4000 KM).

Baca Juga: Servis Motor #RASAMESINBARU

X-Ten: Ester Synthetic Oil

Planet Ban menghadirkan X-Ten yang merupakan oli mesin Full Synthetic dengan kandungan Ester: base oil group tertinggi untuk sepeda motor. Oli X-Ten memiliki superioritas atau keunggulan yang lebih baik dibandingkan sejumlah oli mesin motor sekelas lainnya.

Oli X-Ten memiliki sejumlah keunggulan yang dapat menjaga mesin sepeda motor tetap bekerja prima. Oli X-Ten membentuk lapisan pelindung dinding silinder dari gesekan piston sehingga umur mesin menjadi lebih panjang. Tetap prima pada suhu tinggi, menjaga akselerasi motor tetap stabil. Akselerasi dan Engine Power yang sangat baik.

Tidak hanya menjaga performa kendaraan, Oli X-Ten juga menjaga kebersihan mesin, sehingga membuat mesin lebih awet. Oli X-Ten memberi performa istimewa dengan harga yang terjangkau dan tetap hemat karena waktu penggantiannya 2 kali lebih lama dari oli biasa. Desain "COMPLETE BALANCE" ini menjadikan pelumas X-Ten lebih unggul diandingkan dengan pelumas "ESTER BASE" yang lain.

Dengan kualitas terbaiknya, Oli X-Ten juga menjadi pelumas terbaik yang mendukung performa layanan Servis Motor #RASAMESINBARU di Planet Ban. Dapatkan oli X-Ten Ester Synthetic dengan harga mulai Rp 42.000,- hanya di Planet Ban!

Cek Varian dan Harga Oli X-Ten Lainnya Di Sini!

Merek, Tipe Dan Harga Ban Motor

Sebagai pioneer toko ban motor dengan jaringan terbesar di Indonesia, Planet Ban hadir dengan lebih dari 950 toko di Indonesia. Planet Ban telah 3 kali memperoleh penghargaan Top Brand sejak 2016 hingga 2018 sebagai brand toko ban motor yang dipercaya oleh konsumen pengguna sepeda motor.

Sejumlah merek ban motor tersedia di Planet Ban, diantaranya ada ban motor Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Battlax, Corsa, Swallow, Zeneos, FDR, IRC, Planeto, Freak, dan Ecomax. Ban motor yang tersdia di Planet Ban meliputi ban motor matic, bebek, sport hingga ban radial. Ukuran ban motor yang tersedia di Planet Ban mulai dari ukuran ring 10 hingga ring 19. Planet Ban menyediakan ban tubeless dan ban tubetype untuk berkendara harian, ban motor khusus racing, off road dan adventure bahkan dual purpose.

Untuk produk ban yang hemat dan awet, Anda bisa milih Planeto yang super awet atau Ecomax yang ekonomis mulai dari Rp 89.000. Untuk Anda pengguna ban motor Nmax, dapatkan ban motor Nmax Pirelli Angel Scooter dan sejumlah ban motor untuk Nmax lainnya di Planet Ban. Untuk Anda yang melalui berbagai medan jalan, dapatkan ban dual purpose Aspira Premio Terreno yang nyaman digunakan di jalanan aspal maupun off road. Tersedia juga ban motor Michelin Pilot MotoGP untuk Anda yang ingin merasakan sensasi ban balap saat berkendara harian.

Semua junis ban motor bisa di dapatkan di toko Planet Ban terdekat atau belanja online di planetban.com

Cek Harga Ban Motor Di Planet Ban Di Sini!

Cari Toko Planet Ban Terdekat?

Beli ban motor di toko Planet Ban terdekat atau pesan online via planetban.com dan dapatkan layanan prioritas untuk pemasangan di toko Planet Ban pilihan. Setiap pembelian ban di toko Planet Ban atau pesan online di planetban.com akan mendapatkan gratis pemasangan ban dan gratis isi ulang nitrogen selama pemakaian ban.

Tidak hanya itu, setiap pembelian ban motor di Planet Ban, Anda akan mendapat kartu member Planet Ban dengan fasilitas lainnya seperti gratis cek aki dan oli mesin di Planet Ban. Anda juga akan mendapat potongan 25% jika memesan Layanan Bantu Planet Ban untuk tambal ban motor saat darurat. Pesan Layanan Bantu Planet Ban dengan menghubungi nomor 0815-6055-605 via whatsapp. Tim kami yang datang ke lokasi Anda.

Klik planetban.com atau kunjungi toko Planet Ban terdekat untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Anda. Ban motor, oli mesin, aki motorm kampas rem hingga servis motor, di #PlanetBanAja!

Cek Lokasi Toko Planet Ban Terdekat Di Sini!