Servis motor bisa menjadi kegiatan yang menguras kantong. Terutama jika motor Anda perlu perawatan rutin karena penggunaan yang commuting dalam beraktifitas sehari-hari. Hal ini karena mesin motor bekerja secara konstan sehingga pembakarannya akan menyisakan banyak kerak di komponen mesin.

Sebagai alat transportasi yang tergolong primer, servis motor tentu perlu dilakukan. Namun, banyak kekhawatiran terkait biayanya yang tidak murah sehingga pengguna motor sering menunda servis motor. Padahal penundaan servis dapat berpengaruh terhadap turunnya performa motor.

 

Kira-kira, berapa sih biaya servis motor itu?

Servis Motor Di Planet Ban

Planet Ban menjawab kebutuhan primer pengguna sepeda motor. Selain melayani kebutuhan ban motor, kini Planet Ban juga melayani servis motor dengan hasil #RASAMESINBARU untuk mengembalikan performa motor kembali baru.

Servis motor di Planet Ban dilakukan dengan pembersihan mesin utama melalui ruang bakar dan ruang transmisi dengan cairan pembersih Auto-Clean Up dan Auto-Tune Up yang dimasukan ke tangki bensin dan ruang transmisi (tangki oli).

Info: Promo Akhir Tahun Di Planet Ban, Banyak Potongan Harga Ban Motor!

 

Biaya servis motor di Planet Ban terbilang hemat untuk pembersihan mesin dan ruang bakar motor. Membuat motor menjadi lebih nyaman dengan tarikan yang enteng dan lebih hemat bahan bakar. Servis motor #RASAMESINBARU di Planet Ban juga dapat.

Untuk biaya servis mesin motor #RASAMESINBARU di Planet Ban dengan cairan Auto-Clean Up dan Auto-Tune Up, cukup Rp 63.000. Servis motor #RASAMESINBARU dibarengi dengan oli X-Ten dengan kandungan full synthetic dan ester mulai dari Rp 42.000.

Paket servis motor #RASAMESINBARU di Planet Ban sudah meng-cover kebutuhan mesin motor yang lebih bersih, awet, dan terawat yang membuat tarikan motor lebih ringan. Servis motor #RASAMESINBARU bisa dilakukan di seluruh toko Planet Ban.

(RN)