Planeters selama memiliki motor kira-kira berapa kali kamu menjual motor tersebut sebelum ganti dengan motor yang baru? 

Berbicara soal jual motor bekas pakai, tentunya kebanyakan dari kita ingin semua prosesnya berjalan cepat dan harga yang ditawarkan pun tinggi sesuai dengan harga jual di pasaran. Melihat hal tersebut, Planet Ban kini punya mitra dan layanan terbaru yang akan membantu kamu menjual motor secara instan dengan proses mudah hanya dalam 1 jam yang bernama PLANET. 

PLANET hadir sebagai platform terpercaya yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan saat kamu ingin menjual motor dengan cara yang baru nih Planeters. Keseluruhan prosesnya juga gak ribet, lho! Berikut beberapa alasan kenapa jual motor di PLANET bisa jauh lebih mudah dan langsung deal dalam 1 jam. 

  • Dapat estimasi harga awal

Sebelum jual motor, kamu bisa cek pasaran harga jual motor kamu di www.planetaja.com sesuai dengan merek, model, dan tipe kendaraan kamu.

  • Inspeksi menyeluruh 

Inspektor ahli Planet Ban akan melakukan inspeksi motor kamu di 80 titik, mulai dari eksterior, mesin, kelistrikan, hingga kelengkapan dokumen. Agar harga jual motor kamu sebanding dengan kondisi motor. 

  • Bidding untuk dapat harga terbaik 

Ratusan mitra dealer kami akan mengikuti bidding dalam 30 menit untuk melakukan penawaran harga jual, karena kami gak mau kamu dapat harga asal-asalan

  • Terima pembayaran instan 

Setelah kamu oke dengan penawaran harga jual kami, dan menyerahkan motor serta kelengkapan dokumen. Selanjutnya kamu akan menerima pembayaran yang ditransfer ke rekening kamu. 

Kalau kamu atau teman kamu lagi butuh jual motor juga, bisa banget kami bantu jualin motornya, prosesnya cepat dan bebas ribet. Saat ini layanan jual instan motor juga sudah tersedia di Planet Ban Kebon Jeruk, Planet Ban Daan Mogot, dan Planet Ban Pondok Pinang. Jadi kamu bisa datang langsung ke ketiga toko tersebut ya untuk jual motornya. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses jual motor mudah Planet Ban kamu bisa mengunjungi www.planetaja.com sekarang!