Daftar Bengkel Motor Terdekat 24 Jam di Kediri

Bengkel motor adalah elemen penting dalam industri otomotif yang menyediakan layanan penting untuk perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor. Terlebih bengkel motor terdekat 24 jam yang memberi layanan perbaikan tersebut.  

 

Dikutip dari jurnal.unka.ac.id, Fokus Vol 19 No. 2, Strategi Pengembangan Usaha Bengkel Sepeda Motor, Paulus, (2021, 217), bengkel motor memberi layanan optimal dengan memberi edukasi kepada pelanggan tentang kerusakan dan perbaikan yang dibutuhkan pada kendaraan.

Fungsi Bengkel Motor Terdekat 24 Jam

Seiring dengan peningkatan jumlah pengguna sepeda motor di seluruh dunia, bengkel motor terdekat 24 jam menjadi semakin penting sebagai tempat perbaikan dan perawatan kendaraan. Berikut adalah berbagai fungsi dari bengkel motor.   

  1. Memberi Perawatan Rutin Kendaraan

Bengkel motor menyediakan layanan perawatan rutin seperti penggantian oli, pengecekan sistem rem, dan penyetelan komponen penting lainnya. Perawatan rutin ini membantu menjaga performa optimal dan keamanan kendaraan Anda.

  1. Perbaikan pada Kinerja Mesin

Ketika kendaraan mengalami masalah mesin, bengkel motor dapat melakukan perbaikan yang diperlukan, mulai dari perbaikan kecil hingga perbaikan yang lebih kompleks, seperti overhaul mesin. 

  1. Modifikasi 

Sebagian bengkel motor juga menawarkan layanan modifikasi, di mana pemilik kendaraan dapat memodifikasi sepeda motor sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing. Mulai dari modifikasi bodi hingga peningkatan performa motor. 

  1. Pemeliharaan Umum 

Selain perawatan dan perbaikan, bengkel motor juga dapat membantu pemeliharaan umum, seperti: pengecekan kebocoran, penggantian suku cadang yang aus, dan penyesuaian lainnya.

Daftar Bengkel Motor 24 Jam di Kediri

Berikut adalah daftar bengkel motor di Kediri yang menyediakan layanan selama 24 jam.

  1. Tedi Bengkel Motor

Bengkel ini berlokasi di Jalan Angling Darmo, Jalan Batik Madrim Gang 2, Kalirang Selatan, Kalirong, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Bengkel ini memberikan layanan perbaikan dan perawatan untuk kendaraan Anda setiap hari selama 24 jam dengan pelayanan yang cukup murah, cepat, dan tepat.

  1. Panji Jaya Motor (Bengkel Injeksi dan Alat Injeksi)

Bengkel ini bertempat di belakang Mushola Ar-Rahman, Jalan Letjend. Mt. Haryono Nomor 39 41 B, Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. 

  1. Bengkel Rohaye Rokayah

Tempat perbaikan dan perawatan motor ini berlokasi di Jalan Super Semar, Ngronggo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur.  

  1. Tambal Ban 24 Jam Gumul

Bengkel yang menyediakan layanan tambal ban ini berlokasi di Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Tempat ini buka setiap hari selama 24 jam.

Lokasi bengkel ini terbilang cukup strategis dengan tarif yang cukup murah terjangkau. 

Tarif tambal ban sebesar Rp12.000, sedangkan tarif penggantian ban sekaligus pemasangan ban Rp50.000.   

  1. TD Garage

Bengkel ini berlokasi di Jalan Gereja Nomor 75, Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Bengkel yang menerima layanan servis dengan harga terjangkau ini buka setiap hari selama 24 jam.

  1. Bengkel Mandiri Motor Agus Purnomo 27

Bengkel ini terletak di Jombangan, Semanding, Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Bengkel ini terkenal dengan mekanik yang bersahabat dan layanan servis motor setiap hari selama 24 jam.

 

Demikian daftar bengkel motor terdekat 24 jam di Kediri yang bisa menjadi rujukan perbaikan motor Anda kapan pun. Pilihan bengkel terbaik menentukan performa kendaraan Anda.