Daftar Harga Vespa Matic Terbaru

Motor Vespa matic saat ini menjadi salah satu motor favorit idaman para pemuda dan pemudi di Indonesia. Tampilannya yang klasik, elegan, namun tetap enerjik membuat motor asal Italia ini menjadi salah satu primadona di pasar jual beli motor di Indonesia. 

 

Tak hanya tampilannya yang menarik, pilihan transmisi matic yang menjadikan motor ini mudah dikendarai bahkan untuk pemula juga membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk membeli Vespa ketimbang merk motor lainnya. 

 

Varian harga Vespa Matic sendiri bervariasi tergantung dengan model, warna, sampai ketersediaan seri. Harganya dibandrol dari kisaran 40 jutaan hingga 460 jutaan untuk model limited edition. Dilansir dari berbagai sumber berikut varian harga motor Vespa Matic terbaru di tahun 2023 ini. 

 

Vespa LX

Varian Vespa LX memiliki harga sekitar 44,5 jutaan. Terdapat tiga pilihan warna, dengan mesin 124,5 cc dengan rem depan disc dan rem belakang drum. Dengan transmisi CVT, motor ini cocok untuk Anda penggemar Vespa klasik yang ingin menikmati kemudahan berkendara. 

Vespa S

Untuk Anda yang lebih sporty tentunya lebih cocok menggunakan Vespa S. Dibandrol dengan harga 45 jutaan, tampilan Vespa S lebih sporty dengan lampu depan berbentuk kotak. Terdapat 3 pilihan warna yaitu Orange Tramonto, Yellow Sole, dan Grey Materia.

 

Vespa Primavera

Vespa Primavera memiliki tampilan yang ikonik dan merupakan ‘maskot’ Vespa sejak tahun 1968. Tedapat 2 versi dari motor ini yaitu Vespa Primavera 150 I-Get ABS dengan Harga 50,7 jutaan dan Vespa Primavera S dengan harga 53,2 jutaan. 

 

Vespa Sprint

Vespa yang satu ini juga dikenal dengan nama Vespino, dan memiliki gaya sporty yang membedakan dengan vespa-vespa lainnya. Ada dua seri yaitu Vespa Sprint 150 I-Get ABS dengan harga 53,7 jutaan dan Vespa Sprint S 150 I-Get ABS dengan harga 56,2 jutaan. 

 

Vespa GTS

Untuk Anda penggemar skuter matik dengan bodi yang bongsor, Vespa GTS cocok sekali untuk Anda. Terdapat dua seri yaitu GTS Super dengan harga 69,9 jutaan dan GTS Super Sport dengan harga 72,4 jutaan. 

 

Vespa GTS Super Tech 300

Berbeda dengan GTS Super dan Super Sport, Vespa GTS Super Tech dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi tinggi seperti TFT dashboard dan mesin High Performance Engine. Harganya juga dibandrol cukup jauh dengan kedua saudaranya yaitu di kisaran Rp. 156,3 jutaan. 

 

Vespa Sei Giorni II Edition (GTV)

 

Vespa ini termasuk salah satu vespa spesial yang merupakan redesign dari Vespa yang memenangkan kompetisi Sei Giorni Internazionale di tahun 1950-an. Dengan warna grey titanio yang memukai, vespa ini dijual dengan harga 165 jutaan. 

 

Vespa 946 Christian Dior

Vespa limited edition yang berkolaborasi dengan jenama rumah mode terkemuka di dunia yaitu Christian Dior ini memiliki harga yang cukup fantastis yaitu 465 jutaan. Harga ini tentunya tak mengherankan mengingat disainnya yang sangat menarik dan prestius. 

 

Harga yang tercantum merupakan estimasi harga OTR di daerah Jakarta Selatan sehingga harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Selain itu masih ada juga Vespa limited edition lainnya seperti Vespa x Justin Bieber dan Vespa Batik Indonesia, namun untuk harga dan ketersediaan Anda harus menghubungi dealer Vespa terdekat di kota Anda.