Tim Planet Ban siap ramaikan MotoGP Mandalika!

Pada tanggal 10 Maret 2022 lalu, Planet Ban mengajak 5 riders dengan semangat #FinishStrongToMandalika dari Kantor Pusat Planet Ban di Depok Jawa Barat menuju Pertamina Mandalika International Street Circuit di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kelima riders tersebut adalah Rocky Lumintang, Lady Shofia, Brosedha, Ayung dan Elang MV.

Perjalanan ini menempuh jarak lebih dari 3.000KM dengan mengunjungi sejumlah titik di kota-kota tertentu. Sebelum melakukan perjalanan, Motor para riders telah menggunakan oli X-Ten baru untuk varian sport: X-Ten Double Ester Sport (X-DES) dan paket Servis Rasa Upgrade. Perjalanan ini.

Total perjalanan ditempuh selama 10 hari dan tiba di Mandalika pada Sabtu 19 Maret 2022. Tim riders dan tim Planet Ban akan turut menyaksikan race MotoGP langsung di Sirkuit Mandalika pada hari Minggu 20 Maret 2022.

Ikuti perjalanan dan pengalaman berkendara para rider Planet Ban yang akan #FinishStrongToMandalika  bersama Rocky LumintangLady ShofiaBrosedhaAyung dan Elang MV di akun instagram Planet Ban @planetban dan X-Ten Tahan Lama @xten_id