Harga Ban Motor BeAT serta Kelebihan dan Kekurangan Motor Ini

Honda BeAT adalah salah satu merek sepeda motor yang banyak digemari di Indonesia, karena desainnya yang stylish dan harganya yang terjangkau. Selaian motornya, harga ban motor BeAT juga terjangkau. 

Selain mesin motor, ban motor juga harus dirawat dan diganti apabila kondisinya sudah tidak baik. sepeda motor, ban Motor Honda BeAT juga perlu dirawat dan diganti apabila kondisinya sudah tidak baik.  

Harga Ban Motor BeAT

Harga Honda BeAT cukup terjangkau, demikian pula bannya. Berikut adalah daftar harga ban motor BeAT dari berbagai merek: 

  1. ASPIRA PREMIO SPORTIVO 80/80-14 F: Rp248.000

  2. PRESA PS-588 80/80-14: Rp253.000.

  3. PIRELLI DIABLO ROSSO SPORT 90/80 R14: Rp395.000.

  4. MICHELIN TUBELESS CITY EXTRA 90/90 R-14: Rp410.000.

  5. IRC TT SS 530 R 90/90-14: Rp235.000.

  6. ECOSTREET 90/90 14: Rp228.000.

  7. MICHELIN PILOT STREET 80/80-14: Rp337.000.

  8. ASPIRA PREMIO TERRENO 80/90-14 R: Rp295.000.

  9. IRC TT SS 530 F 80/90-14: Rp190.000.

  10. DUNLOP TUBELESS D115 Ring 14: Rp342.000. 

Kelebihan Honda BeAT

Selain harganya yang terjangkau, Honda BeAT terbaru juga memiliki beberapa kelebihan yang menonjol berkat teknologi yang canggih. Namun, Honda BeAT juga memiliki beberapa kekurangan yang penting untuk diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli Honda BeAT. Berikut adalah berbagai kelebihan dari motor Honda BeAT yang membuatnya diminati banyak pengendara di Indonesia. 

a. Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Ramah Lingkungan

Honda BeAT terbaru memiliki teknologi canggih yang diklaim dapat mengurangi konsumsi bahan bakar. Teknologi ini dikenal sebagai teknologi enhanced smart power.

Selain irit, fitur ISS (Idling Stop System) pada Honda BeAT terbaru hadir dengan mesin yang ramah lingkungan. Dengan satu liter bahan bakar saja, fitur ini dapat membuat Honda BeAT terbaru melaju hingga kecepatan 60,6 km per jam.

b. Memiliki Fitur Canggih

Honda BeATjuga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi termutakhir, termasuk lampu utama yang kini menggunakan teknologi LED.

Selain itu, indikator ECO telah disematkan pada instrument cluster dari motor BeAT terbaru. Teknologi ini dapat membantu pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara.  

Berbeda dengan model sebelumnya, motor ini memiliki fitur keamanan yang anal, seperti fitur pengaman tombol aman yang dimiliki oleh jok Honda BeAT terbaru.

c. Desain yang Ramping, Sporty, dan Stylish

Desain Honda BeAT yang ramping menjadikannya sepeda motor yang gesit dan lincah saat berkendara di jalan. Selain itu, generasi terbaru Honda BeAT juga sudah mengandalkan sasis Enhanced Smart Arcitecture Frame (eSAF), yang diklaim lebih ringan daripada model pipa besi. Hal ini memudahkan para pengendara untuk melakukan manuver. 

Tak hanya itu, desain Honda BeAT juga terlihat lebih sporty dan stylish. Desain ini menarik perhatian anak muda, yang merupakan salah satu target pasar utama dari Honda BeAT terutama di Indonesia.  

Kekurangan Honda BeAT 

Selain sejumlah kelebihan di atas, motor Honda BeAT ini juga memiliki beberapa kekurangan. 

a. Memiliki Dimensi Kecil

Karena ukurannya yang kecil, beberapa orang merasa tidak dapat mengendarai motor BeAT dengan nyaman, terutama mereka yang memiliki postur tinggi dan besar. Motor ini  lebih nyaman digunakan oleh individu dengan postur badan sedang dan tidak terlalu tinggi. 

b. Kapasitas Bagasi Kecil

Meskipun sudah diperbarui, Honda BeAT terbaru tetap tidak dapat menampung banyak barang di bagasi. Bagasi Honda BeAT terbaru hanya dapat menyimpan barang-barang kecil, seperti: kacamata, buku, jas hujan, dan lainnya, dengan kapasitas 12 liter. Karena itu, individu yang terbiasa membawa banyak barang, tidak disarankan untuk membeli Honda BeAT.

Setelah mengetahui harga ban motor BeAT di atas, silakan pilih salah satu ban dari daftar di atas sesuai preferensi masing-masing. Pertimbangkan juga kelebihan dan kekurangan Honda BeAT sebelum melakukan pembelian.