Planeters pasti sudah tahu kan kalau di Planet Ban bisa servis motor? Planet Ban memiliki servis motor #RASAMESINBARU dengan metode pembersihan mesin dari dalam.

Pembersihan mesin dari dalam dapat membersihkan kotoran berkerak yang diakibatkan oleh endapan oli dan debu yang gagal disaring sehingga masuk ke ruang bakar. Selain itu, penggunaan bensin yang sering berganti-ganti dan dapat menagkibatkan karat juga bisa dibersihkan lho!

Di Planet Ban, proses servis motor dilakukan setiap 2X penggantian oli mesin. Waktu tersebut setara dengan 2-3 bulan terutama jika sebelumnya, motor kamu sudah menggunakan oli X-Ten Full Synthetic Ester. Oli X-Ten sendiri mampu digunakan hingga 5.000 KM lho.

Servis motor di Planet Ban dilakukan dengan memasukan cairan Auto Clean-up yang dicampur dengan bahan bakar serta cairan Auto Tune-up yang dicampur dengan sisa oli mesin sebelum diganti. Setelah mesin dipanaskan sekitar 10 menit, kotoran akan dibuang dengan sisa oli dan diganti dengan oli X-Ten baru.

Penggunaan oli X-Ten dalam servis motor di Planet Ban mampu meningkatkan performa motor sehingga tarikan mesin menjadi ringan, suara lebih halus dan irit konsumsi bahan bakar. Selain itu, oli X-Ten bisa digunakan 2X lebih lama, hingga 5.000km. Sehingga untuk proses servis motor selanjutnya bisa dilakukan 2-3 bulan dengan selingan penggantian oli X-Ten.

Simpel kan? Jangan telat servis motor lagi ya!