Meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor membuat produsen sepeda motor tidak ingin kehilangan “momen”-nya. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan masyarakat untuk transportasi yang mudah dan efisien juga meningkat, terutama bagi pasar sepeda motor matic yang peminatnya terus meningkat.

Penggunaan sepeda motor matic dinilai lebih praktis dan lebih mudah pengoperasiannya. Maka dari itu, produsen sepeda motor berlomba-lomba untuk memproduksi sepeda motor matic dengan berbagai model terbaru dan dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi. Selain untuk kebutuhan berkendara sehari-hari, motor matic dengan kapasitas mesin yang lebih besar juga diminati penghobi touring.

Seiring berjalannya waktu, produsen sepeda motor membuat trobosan mesin baru bagi sepeda motor jenis matic. Di antara banyaknya sepeda motor jenis sport dengan mesin 150cc, kini juga hadir jenis sepeda motor matic dengan kapasitas mesin 150cc. Tidak hanya mesin yang lebih besar, untuk menambah kesan Manly, bodi motor juga ikut dibuat lebih besar dan futuristik.

Kemunculan NMAX

Yamaha NMAX merupakan salah satu model sepeda motor matic dengan mesin 150cc yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), anak perusahaan Yamaha Motor Company di Indonesia. Skuter matic ini telah diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2015 yang lalu.

Yamaha NMAX tampil dengan ukuran bodi motor yang lebih besar dari motor matic lainnya. Hal ini tentu didukung dengan suspensi yang nyaman untuk perjalanan touring. Penampilan yang lebih gagah dan futurustik, membuat NMAX menjadi primadona di jalanan.

Berbeda dari motor matic pada umumnya, ukuran ban NMAX adalah ring 13. Berbeda dengan motor matic lainnya yang menggunakan ring dengan ukuran 14. Hal ini tentunya tidak menghilangkan kenyamanan dalam berkendara dengan Yamaha NMAX.

Untuk Anda yang telah memiliki Yamaha NMAX, tentunya bertanya-tanya, dimanakah tempat yang tepat untuk mengganti ban motor yang tepat untuk ring 13? Sulit? Tentunya banyak pilihan ban NMAX dan banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul di kepala Anda seperti, “Ban NMAX merk X bagus tidak ya? Harga ban NMAX murah atau mahal ya?”, namun tidak perlu bingung lagi, kini Planet ban akan mereview 3 tipe ban Yamaha NMAX dari salah satu produsen ban NMAX terbaik yaitu Pirelli yang telah hadir di Planet Ban.

Pirelli Untuk NMAX

Berbeda dari motor matic pada umumnya, ukuran ban NMAX adalah ring 13. Berbeda dengan motor matic lainnya yang menggunakan ring dengan ukuran 14. Hal ini tentunya tidak menghilangkan kenyamanan dalam berkendara dengan Yamaha NMAX.

Pirelli sebagai pabrikan ban dengan teknologi dari Italia, menawarkan 3 tipe ban terbaik di kelasnya untuk Yamaha NMAX, yaitu Pirelli Evo, Angel Scooter dan Diablo Scooter. Berikut Review ban NMAX dari Pirelli;

Ban NMAX Pirelli Evo mampu mengalirkan air dengan sangat baik dengan kontrol dinamis yang tinggi berkat penyaluran sentral. Pattern yang lebih sporty, dengan fitur stabilitas dan handling yang prima.

Dibuat dengan kompon khusus, Pirelli Evo mampu membuat perjalanan lebih nyaman dalam segala kondisi. Saat Review ban Pirelli Evo NMAX ternyata juga memiliki berat yang lebih ringan dengan karkas yang lebih kuat berkat bahan eksklusif yang digunakan, sehingga mampu mengurangi keausan dan lebih optimal saat bersentuhan dengan jalan. Lebih nyaman dan aman untuk berkendara dengan jaeak tempuh yang lebih jauh.

Selain Evo, Pirelli juga menghadirkan ban NMAX Pirelli Angel Scooter yang dibuat dengan kenyamanan tinggi berkat aksi gabungan struktur yang kuat dan desain pola tapak yang lebih baik. Dibuat dengan kompon baru dengan persentase silika yang tinggi untuk kinerja yang lebih baik di jalanan basah. Angle Scooter sangat nyaman untuk digunakan untuk melalui jalanan menikung dalam berkendara harian.

Keunggulan Angel Scooter sangat mendukung untuk perjalanan di daerah perkotaan yang dinamis menjadi lebih baik. Kontur multi-radius baru pada ban memungkinkan Anda untuk melakukan cornering dengan lebih mudah.

Ada juga Pirelli Diablo Scooter yang tersedia dalam jenis radial dan konvensional. Kelebihan ban Pirelli Diablo Scooter adalah memiliki performa tinggi saat digunakan di lalu lintas kota dan digunakan pada perjalanan mid-range.

Profil ban dengan beberapa ruas untuk memastikan penanganan yang sangat baik dan manuver yang mudah. Pola tapak telah dioptimalkan untuk jarak tempuh yang tinggi dan pemakaian biasa. Dilapisi dengan konstruk nilon untuk performa yang lebih baik dan stabil pada kecepatan tinggi. Lapisan kompon dengan cengkraman yang sangat baik, sangat nyaman digunakan pada semua jenis permukaan jalan. Tidak hanya itu, kualitas yang teruji membuat ban Pirelli khusus untuk NMAX ini akan tetap nyaman digunakan saat perjalanan jauh dan touring.

Dapatkan Pirelli Evo, Angel Scooter, dan Diablo Scooter ini di Planet Ban terdekat di kota Anda. Pemasangan dengan mesin canggih yang dapat menghindari lecet pada velg. Bebas biaya penggantian ban dan juga fasilitas nitrogen gratis sepanjang pemakaian ban.

Untuk daftar harga ban nmax di planet ban bisa ke link ini http://bit.ly/Pilihan-Ban-NMAX

Segera dapatkan ban Pirelli untuk Yamaha NMAX Anda, sekarang juga!