Ban motor bukan hal yang sepele untuk dipilih. Fungsi ban motor bisa mempengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara. Ban motor yang tepat tentunya harus memiliki keunggulan yang baik agar tidak licin saat melaju di jalanan basah. Cengkraman yang kuat menjadi syarat utama sebuah ban motor yang nyman. Oleh karena itu, Michelin bisa menjadi pilihan ban motor terbaik untuk digunakan di sepeda motor.

Keunggulan Ban Michelin

Kenapa harus menggunakan ban Michelin? 

Michelin merupakan produk ban motor tipe tubeless dengan banyak jumlah varian untuk berbagai jenis sepeda motor. Tidak hanya unggul sebagai merek ban motor berstandar internasional, Michelin juga memiliki banyak keunggulan untuk performa berkendara yang aman dan nyaman.

Ban Michelin memiliki fitur X-Sipe Technology, yaitu daya cengkram yang besar bagi keamanan berkendara, terutama pada saat hujan. Celah-celah dan pola yang dibuat pada ban Michelin mampu meningkatkan kapasitas sebuah ban untuk menepis air.

Teknologi Silica Rain Technology dari Michelin, mampu meningkatkan daya cengkram ban dalam kondisi cuaca dingin dan basah, tanpa menanggalkan umur karet ban. Dengan teknologi tersebut, ban Michelin mampu bertahan di daerah dengan temperatur rendah namun  tetap memiliki daya cengkeram yang tinggi.

Tidak hanya itu, Ban Michelin juga memiliki Michelin 2 Compound Technology dengan menyatukan 2 konsep yang berlawanan, yakni menipisnya ban bagian tengah seiring waktu penggunaan, dan kurangnya daya cengkeram di pinggir ban. Hal ini dapat memberi sinyal yang tepat, bahwa penggunaan telah melewati batas sehingga harus diganti.

Khusus untuk pengguna motor sport yang sering melaju dengan kecepatan tinggi, tentunya kestabilan ban adalah hal yang vital. Terkadang, dengan kecepatan yang tinggi pun, pengguna sepeda motor sport cenderung tidak ingin mengurangi kecepatan. Dalam situasi tersebut, daya cengkeram dan kestabilan menjadi hal yang penting. Ban Michelin memiliki Adaptive Casing Technology (ACT): sebuah teknologi yang memastikan sebuah ban dapat tetap mencengkram dalam sudut kemiringan apapun, sehingga tetap aman.

Untuk penikmat aktifitas touring, perjalanan panjang dengan berbagai rute alternatif tentunya membutuhkan kesiapan motor yang maksimal. Jalanan terjal dan berliku tetap harus dilalui dengan rasa aman. Dengan teknologi Synthetic Component Technology (SCT), ban motor Michelin mampu mencapai suhu optimal dalam waktu singkat sehingga motor bisa melaju dengan kecepatan penuh bahkan di tikungan.

Dengan berbagai keunggulan di atas, ban Michelin juga memiliki kualitas produk yang tidak main-main. Keawetan ban Michelin didukung juga dengan Michelin Overlap Technology (MOT), yang memastikan bahwa ban Michelin tidak mudah rusak karena tusukan paku atau benda tajam lainnya. Ban motor Michelin memiliki llapisan karet yang tidak hanya tebal tapi juga canggih.

Cek Harga Dan Beli Online Ban Michelin di: KATALOG BAN MICHELIN

Kenapa Harus Beli Michelin Di Planet Ban?

Planet Ban menyediakan produk ban Michelin berkualitas terbaik untuk semua jenis sepeda motor. Ban motor Michelin tersedia mulai dari ring 13 untuk Yamaha NMAX hingga ring 17 radial untuk motor sport dengan kapasitas mesin lebih dari 150cc. Ada banyak keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan jika beli ban motor Michelin di Planet Ban:

100% Produk Asli

Planet Ban menjamin produk ban Michelin yang kamu beli adalah produk asli kualitas terbaik. Produk tersegel dengan rapih, langsung dari pabrik Michelin Indonesia.

Banyak Pilihan Ban Motor

Ban motor Michelin memiliki sejumlah tipe dan berbagai ukuran untuk berbagai jenis sepeda motor, mulai dari ring 13 untuk Yamaha NMAX hingga ring 17 radial untuk motor sport dengan kapasitas mesin lebih dari 150cc. Pilih ukuran ban motor Michelin yang sesuai dengan sepeda motor kamu.

Gratis Nitrogen

Setiap pembelian produk ban motor Michelin di Planet Ban, langsung gratis nitrogen lho. Tidak hanya itu, kamu bisa tetap isi ulang nitrogen secara gratis selama pemakaian ban Michelin yang dibeli di Planet Ban. Cukup scan QR code dari aplikasi Planet Ban atau tunjukan kartu member Planet Ban.

Gratis Pasang

Cukup bayar biaya belanja sesuai harga ban motor Michelin yang kamu beli. Pemasangan secara gratis jika berbelanja ban motor Michelin di toko Planet Ban terdekat atau pesan online via planetban.com atau aplikasi Planet Ban dari smartphone kamu.

Gratis Cek Motor

Gratis pengecekan kondisi motor saat instalasi di Planet Ban. Kamu jadi bisa tahu kondisi motor kamu dan bisa langsung servis motor juga lho!

Ikut Undian Harian Berhadiah Langsung

Untuk kamu yang sudah instal aplikasi Planet Ban di smartphone, setiap pembelian ban Michelin di Planet Ban senilai Rp 100.000, sudah bisa ikutan Undian Harian Berhadiah Langsung via aplikasi Planet Ban. Pilih kotak kejutan dan dapatkan hadiah langsung yang bisa di-claim di toko Planet Ban mana aja!

Download Aplikasi Planet Ban: APLIKASI PLANET BAN

Michelin merupakan produk ban motor kualitas terbaik yang mempu memberi rasa aman dan rasa nyaman serta pengalaman berkendara yang memuaskan. Beli ban motor Michelin di Planet Ban, bisa kasih lebih banyak keuntungan! Tunggu apa lagi? Beli ban Michelin di Planet Ban sekarang dan nikmati keunggulannya!

(RN)