Servis rasa mesin baru

 

Servis motor menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan secara rutin supaya tetap awet. Servis motor yang jadwalnya tidak teratur bisa membuat performa motor menurun, bahkan bisa rusak. Kerusakan fatal inilah yang menambah biaya ganti dan perawatannya menjadi lebih mahal, bahkan seharga motor baru!

Membeli motor baru bisa dibilang cukup mahal. Alih-alih mengganti motor, sebetulnya cukup dengan melakukan perawatan berkala dengan tepat agar mesin motor tetap terjaga dalam kondisi prima.

 

Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban

 

Servis motor umumnya adalah melakukan penggantian oli mesin, pengecekan part vital motor dan pembersihan kotoran/debu pada part-part tertentu. Semua proses tersebut dilakukan agar mesin bersih dan performa motor kembali nyaman.

 

Servis motor pada dasarnya adalah melakukan perawatan berkala. Namun, rasa nyaman setelah servis umumnya hanya bisa dirasakan dalam waktu yang relatif singkat. Kualitas oli mesin yang tidak sesuai, sistem udara dan pembakaran yang kotor serta sparepart yang bermasalah bisa mengembalikan performa motor menjadi tidak nyaman.

 

Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban menawarkan solusi perawatan motor dengan sistem servis terpadu yang tidak hanya mengembalikan performa motor, tapi juga menjaga kenyamanannya dalam jangka panjang! 

 

Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban bisa mengembalikan performa motor seperti rasa motor baru dengan tarikan yang enteng, suara halus, hemat dan ramah lingkungan!

 

Servis Rasa Mesin Baru Lebih Lengkap!

 

Skema Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban menghadirkan sistem servis terpadu untuk membantu merawat mesin motor terutama dengan pemakaian dengan mobilitas tinggi dalam beraktifitas harian.Servis di Planet Ban membersihkan bagian vital mesin, sistem injeksi, saluran udara hingga blok CVT.

 

Penggantian oli mesin dengan menggunakan oli X-Ten 2x Tahan Lama tidak hanya sebagai pelumas mesin motor, tapi juga sebagai pelindung mesin dari gesekan dan panas selama berkendara. Oli X-Ten juga bisa membersihkan sisa kerak mesin yang bisa ikut dikeluarkan saat penggantian oli mesin selanjutnya.

 

Servis di Planet Ban juga melakukan serangkaian servis mesin motor lainnya. Selain ganti oli, Servis di Planet Ban juga melakukan tune up pada mesin utama motor dan pembersihan bahan bakar agar mengurangi kotoran selama proses pembakaran sehingga tarikan motor terasa lebih ringan saat berkendara.

 

Untuk meningkatkan performa motor, Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban juga melakukan pembersihan sistem injeksi, yaitu throttle body motor. Servis throttle body bertujuan agar proses penyerapan udara ke ruang bakar menjadi bersih dan bebas kotoran yang menghambat proses kerja mesin. Dengan demikian, pembakaran mesin menjadi lebih bersih, suara halus dan tarikan lebih enteng. Servis Rasa Mesin Baru pun mampu mengurangi emisi karbon hingga 50% dan hemat bahan bakar.

 

Proses Servis di Planet Ban juga membersihkan komponen blok CVT (Continuously Variable Transmission). Blok CVT berisi sejumlah komponen yang berfungsi sebagai penggerak selama perjalanan. Komponen di dalam blok CVT terdiri dari Pulley Primer, Pulley Sekunder, Sliding Primary Sheave, Secondary Sliding Sheave, Spacer, Poros Primer, Roller, Slider, V-Belt, Clutch Carrier, Clutch Housing, Spring dan Gigi Reduksi. Semua komponen tersebut perlu dibersihkan agar kinerjanya tetap prima sehingga tarikan motor tetap nyaman selama berkendara.

 

Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban juga melakukan perawatan pada CVT belt, khususnya motor matic. Perawatan CVT belt ini dilakukan dengan membersihkan dan menyemprotkan cairan untuk menjaga elastisitas CVT. Dengan demikian, CVT belt akan lebih tahan lama untuk digunakan berkendara.

 

Servis Rasa Mesin Baru Lebih Hemat

 

Rangkaian Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban tidak memungut biaya pengerjaan, termasuk untuk biaya pengecekan sparepart lainnya. Servis di Planet Ban tidak hanya menjaga tapi juga meningkatkan performa motor sehingga memiliki sensasi berkendara yang berbeda seperti motor baru.

 

Proses Servis di Planet Ban tidak perlu dilakukan tiap bulan. Servis Rasa Mesin Baru di Planet Ban bisa dilakukan setiap 5.000KM atau 2-3 bulan sekali untuk pemakaian motor harian. Bikin motor jadi jarang ke bengkel, jauh lebih hemat dan tahan lama.

 

Servis Rasa Mesin Baru motor mu di Planet Ban dan rasakan sensasi berkendara yang berbeda!