Daripada membeli sepeda motor sport atau matic baru, merawat motor bebeklama Anda merupakan pilihan yang lebih bijak. Banyaknya tambahan fitur pada motor baru membuat harga belinya menjadi lebih tinggi. Selain itu, memiliki motor lebih dari 1 membuat Anda terkena pajak progresif yang harus dibayarkan setiap tahunnya.

Kami acungkan jempol untuk Anda yang tetap setia dengan sepeda motor bebek Anda. Bukti cinta tersebut adalah dengan tetap merawat motor bebek yang Anda miliki agar mesinnya tetap awet dan terjaga sehingga tetap bisa digunakan. Perlu diketahui, motor bebek merupakan motor dengan mesin yang "bandel" dan tahan lama untuk digunakan.

Merawat motor bebek yang sudah digunakan di atas 5 tahun tentunya bukan perkara yang mudah. Namun, hal tersebut juga bukanlah hal yang sulit. Jika digunakan dengan kapasitas yang normal, sparepart motor bebek Anda mungkin akan tetap awet dan tidak perlu buru-buru diganti. Tapi untuk perawatan mesin, jelas harus rutin dan intens agar motor bebek kesayangan Anda tetap nyaman digunakan.

Untuk Anda yang memiliki dan menggunakan motor bebek dengan usia lebih dari 5 tahun, perawatannya akan lebih mudah dan hemat di Planet Ban!

Planet Ban menghadirkan produk X-Ten XT-50 dengan spesifikasi oli 20W-50 yang nyaman untuk motor bebek dengan usia di atas 5 tahun.

X-Ten XT-50 merupakan oli semi sintetik dengan kandungan Ester yang bisa melumasi mesin motor bebek lama Anda menjadi lebih nyaman. Kelebihan oli semi sintetik tentunya jauh lebih stabil dibanding mineral. Tingkat kekentalannya bisa lebih menyesuaikan baik pada suhu rendah maupun suhu tinggi yang cocok dengan temperatur di Indonesia.

X-Ten XT-50 memiliki kadar penguapannya lebih rendah serta melumasi komponen mesin dengan lebih baik sehingga mencegah terjadi gesekan kasar antar logam. X-Ten XT-50 juga tahan terhadap oksidasi sehingga 1,5X lebih tahan lama sehingga lebih ekonomis. Selain merawat motor bebek lama Anda, X-Ten XT-50 juga mampu meningkatkan tenaga dan mesin tetap stabil dan mampu membersihkan mesin dari kerak.

Oli X-Ten XT-50 dengan spesifikasi oli 20W-50 SG sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia sehingga aman untuk digunakan. Dapatkan oli X-Ten XT-50 di Planet Ban terdekat!

Cek produk Oli X-Ten XT-50 di sini: