Mengendarai motor untuk beraktifitas sehari-hari memang lebih efisien. Kemudahan dalam memilih jalur cepat dan menghindari kemacetan jauh lebih mudah diaplikasikan. Meski demikian, penggunaan sepeda motor harus tetap menjaga keamanan berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam berkendara, faktor keamanan sangat penting untuk diperhatikan. Selain cara berkendara yang tidak ugal-ugalan, salah satu faktor kemanan berkendara ada dari motornya sendiri. Bagi sepeda motor, ban adalah komponen paling vital dalam menjaga keamanan. Ban motor bersentuhan langsung dengan permukaan jalan yang pastinya sangat berbahaya jika kondisinya tidak layak untuk digunakan.

Penggunaan Ban Motor

Ban motor merupakan komponen yang vital karena bersentuhan langsung dengan permukaan jalan. Ban motor memiliki pengaruh dalam keamanan dan kenyaman bagi sepeda motor. Ban motor yang bagus memiliki kualitas kompon yang baik, tidak keras dan empuk. Alur ban motor yang baik dapat berfungsi sempurna untuk memecah genangan air sehingga tidak licin saat melintasi jalanan basah.

Ban motor yang bagus memiliki keawetan yang baik sehingga ban menjadi tahan lama dalam penggunaan. Ban motor akan terasa awet karena tidak cepat botak sehingga masa penggantian menjadi lebih lama. Untuk menjaga tetap awet, cukup dengan rutin memeriksa alur ban dan menjaga tekanan angin dengan menggunakan nitrogen. Nitrogen sendiri bisa menjaga tekanan angin ban lebih lama dari angin biasa.

Pakai Ban Michelin, Lebih Awet!

Menggunakan ban Michelin untuk sepeda motor yang digunakan dalam aktifitas sehari-hari adalah pilihan yang tepat. Ban Michelin memiliki fitur X-Sipe Technology, yaitu daya cengkram yang besar bagi keamanan berkendara, terutama pada saat hujan. Celah-celah dan pola yang dibuat pada ban Michelin mampu meningkatkan kapasitas sebuah ban untuk menepis air.

Teknologi Silica Rain Technology dari Michelin, mampu meningkatkan daya cengkram ban dalam kondisi cuaca dingin dan basah, tanpa menanggalkan umur karet ban. Dengan teknologi tersebut, ban Michelin mampu bertahan di daerah dengan temperatur rendah namun tetap memiliki daya cengkeram yang tinggi.

Beli Michelin di Planet Ban!

100% Produk Asli

Planet Ban menjamin produk ban Michelin yang kamu beli adalah produk asli kualitas terbaik. Produk tersegel dengan rapih, langsung dari pabrik Michelin Indonesia.

Gratis Nitrogen

Setiap pembelian produk ban motor Michelin di Planet Ban, langsung gratis nitrogen lho. Tidak hanya itu, kamu bisa tetap isi ulang nitrogen secara gratis selama pemakaian ban Michelin yang dibeli di Planet Ban. Cukup scan QR code dari aplikasi Planet Ban atau tunjukan kartu member Planet Ban.

Gratis Pasang

Cukup bayar biaya belanja sesuai harga ban motor Michelin yang kamu beli. Pemasangan secara gratis jika berbelanja ban motor Michelin di toko Planet Ban terdekat atau pesan online via planetban.com atau aplikasi Planet Ban dari smartphone kamu.

Nah, apalagi yang ditunggu? Berkrndara sepeda motor lebih aman dengan ban motor berkualitas dengan berbagai keunggulan. Pakai Michelin sekarang, dan rasakan sensasi berkendara yang nyaman dan gaya. Cari ban Michelin? Planet Ban Aja!