Untuk pengguna motor matic, mengganti oli merupakan hal yang penting dalam menjaga kinerja motor tetap stabil. Penggantian oli secara rutin dan tepat waktu dapat menghindari kerusakan mesin akibat kinerja ekstra dan menciptakan gesekan mesin yang mempercepat usia mesin.

Oli mesin memiliki fungsi pelumasan (lubrikasi) yang bertujuan untuk mengurangi gesekan yang fatal selama mesin bekerja. Oli mesin melapisi dinding mesin untuk mencegah kerusakan dan menjaga suhu mesin tetap stabil selama perjalanan.

Kini, X-Ten menghadirkan produk oli premium terbaik untuk pengguna motor matic: X-Ten Double Ester Matic (X-DEM)!

Oli X-DEM, merupakan oli premium khusus untuk motor matic. Oli X-DEM diformulasikan khusus sehingga cocok untuk digunakan haria maupun touring.

Oli X-DEM adalah oli motor matic pertama di dunia yang menggunakan teknologi Doubel Ester yang merupakan base oil tertinggi saat ini. Teknologi Ester adalah tekhnologi pada oli yang digunakan pada kendaraan dengan High performance seperti kendaraan khusus balap dan pesawat terbang.

Keunggulan X-DEM

Oli X-DEM memiliki 5 keunggulan yang lebih baik dari oli biasa:

1. Waktu penggantian Oli lebih panjang sehingga lebih irit

2. Memaksimalkan Tenaga dan akselerasi mesin

3. Membuat suhu mesih tetap dingin sehingga bebas overheat dalam perjalanan jauh

4. Menjaga keawetan Mesin

5. Memberi kenyamanan lebih saat berkendara

Oli X-DEM di Planet Ban

Dapatkan oli X-DEM di Planet Ban terdekat dengan harga promo perdana. Dapatkan juga GRATIS Engine Cleaner X-Ten Auto Tune-Up dan potongan harga Rp 30.000 untuk servis 10.000 KM di Planet Ban selama persediaan masih ada. Cek harga oli X-DEM di sini: Oli X-DEM