Rekomendasi Oli Motor Di Planet Ban; Oli X-Ten 2x Tahan Lama

Oli X-Ten untuk pelumas motor Anda. Rasakan kenikmatan berkendara yang berbeda. Oli X-Ten mampu membuat performa pelumasan dengan baik pada mesin motor Anda. Menggandung full synthetic ester, membuat oli X-Ten 2x tahan lama dibandingkan oli lainnya dan mampu digunakan sampai 5000 km.

Oli X-Ten merupakan oli eksklusif yang hanya bisa Anda dapatkan di toko-toko Planet Ban. Mampu menjaga kondisi motor tetap prima dalam suhu tinggi. Memiliki kandungan sebagai pelindung dinding silinder saat piston bekerja. Hingga membuat komponen mesin menjadi lebih awet. Oli X-Ten pun bisa Anda ganti setelah digunakan 5000 km atau sekitar 2-3 bulan. Tidak seperti oli lain yang hanya bisa digunakan sampai 2000 km.

Kenapa Harus Menggunakan Oli X-Ten

Tentu Anda bertanya-tanya kenapa Anda perlu menggunakan Oli X-Ten untuk motor kesayangan Anda. Berikut beberapa alasan kenapa Anda perlu menggunakan Oli X-Ten.

Tahan Lama

Bahan Ester yang terkandung di dalam oli X-Ten membuat oli menjadi tahan lama dan bisa digunakan dengan interval yang cukup panjang. Sehingga penggunaan lebih awet dan tidak perlu mengganti oli setiap 2000 km sekali atau setiap 1 bulan sekali. Pengguna Oli X-Ten bisa mengganti Oli setiap 5000 Km.

Tidak Mudah Panas

Seperti yang disebutkan diawal, Oli X-Ten memiliki kandungan teknologi ester yang membuat proses pelumasan pada mesin lebih optimal dan daya tahan yang cukup lama meskipun dalam kondisi suhu tinggi. Membuat output dari torsi yang dikeluarkan lebih optimal karena mesin menjadi tidak mudah panas atau overheat.

Meminimalisir Kehausan

Berkat kandungan ester yang terdapat di oli X-Ten, membuat oli X-Ten meminimalisir tingkat keausan pada komponen mesin, melumasi bagian mesin dengan baik. Hingga membuat komponen memiliki masa pakai lebih panjang. Karena proses pelumasan yang optimal.

Membersihkan Ruang Mesin

Keunggulan lain dari Oli X-Ten membuat mesin lebih bersih, karena akan membantu untuk mengikis sisa-sisa karbon pembakaran di ruang mesin. Hal ini juga membantu komponen mampu digunakan dalam jangka waktu panjang dibandingkan menggunakan oli lainnya.

Agar mendapatkan kondisi mesin bersih secara optimal perlu dilakukan pergantian oli secara rutin setelah digunakan 5000 km. Selain itu, Anda juga perlu rutin untuk melakukan servis di Planet Ban dengan menggunakan formula Auto Tune Up untuk menghasilkan performa lebih maksimal dan menjaga kebersihan ruang mesin lebih sempurna.

Daftar Oli X-Ten Planet Ban

Produk Oli X-Ten

Oli X-Ten memiliki beberapa jenis produk yang disesuaikaan dengan jenis motor yang Anda gunakan. Berikut daftar Produk Oli X-Ten yang tersedia di seluruh toko Planet Ban:

Oli X-ten Botol Biru

Oli X-Ten Botol Biru

Oli X-Ten Botol biru merupakan Oli X-Ten yang diperuntukan untuk semua jenis motor matic Honda. Dengan spesifikasi SAE 10W30 JASO MB/API SL sesuai dengan standar pabrikan Motor Honda. Oli X-Ten botol biru dibanderol dengan harga Rp 49.500.

Oli X-Ten Botol Merah

 Oli X-Ten Botol Merah

Jenis Oli X-Ten Botol merah disesuaikan untuk merek motor Yamaha, Suzuki, maupun merek motor lain dengan spesifikasi SAE 10W40 JASO MB/API SL. Spesifikasi tersebut akan disesuaikan dengan Staandar pabrik dari merek-merek tersebut. Oli X-Ten botol merah dibanderol dengan harga Rp 49.500.

Oli X-Ten Botol Ungu

 Oli X-Ten Botol Ungu

Daftar produk Oli X-Ten berikutnya adalah botol ungu. Oli X-Ten ini diperuntukan untuk motor matic kapasitas mesin 150CC. Oli ini memiliki spesifikasi SAE 10W40 Super Matic JASO MB/API SL. Cocok untuk motor ADV, Aerox, N-Max, X-Max, PCX, dan sejenisnya. Jenis Oli ini dibanderol dengan harga Rp 66.000

Oli X-Ten Botol Hijau

 Oli X-Ten Botol Hijau

Jenis Oli X-Ten botol hijau diperuntukan untuk motor bebek dengan kapasitas mesin 110-135CC dengan spesifikasi SAE 10W40 JASO Moped MA/API SL. Oli X-Ten Botol Hijau dibanderol harga Rp 49.500.

Oli X-Ten Botol Kuning

Oli X-Ten Botol Kuning

Jenis oli X-Ten botol kuning sangat cocok digunakan untuk motor dengan transmisi manual dengan pemakaian diatas 5 tahun. Spesifikasi oli SAE 20W50 JASO MA/API SO. Cocok digunakan pada jenis motor transmisi manual tahun produksi dibawah 2015. Oli X-Ten ini dibanderol dengan harga Rp 39.500.

Oli X-Ten Botol Orange

 Oli X-Ten Botol Orange

Oli X-Ten botol Orange merupakan jenis oli X-Ten yang diperuntukan pada motor transmisi manual dengan spesifikasi mesin diatas 150 CC. Spesifikasi oli tersebut adalah SAE 10W40 JASO Sport MA/API SL. Oli X-Ten ini dibanderol dengan harga Rp 63.000

Oli X-Ten Double Ester Matic

Oli X-Ten Double Ester Matic

Jika Anda ingin mendapatkan jenis oli premiun untuk motor matic, Anda bisa menggunakan Oli X-Ten Double Ester Premium Matic. Double Ester Matic Premium yang di khususkan untuk motor matic memiliki dua ukuran dengan spesifikasi SAE 10W30 JASO MB/API SN untuk ukuran 0,8 L dibanderol dengan harga Rp 90.000 dan SAE 10W40 JASO MB/API SN untuk ukuran 0,9 L dibanderol dengan harga Rp 95.000.

Oli X-Ten Double Ester Sport

 Oli X-Ten Double Ester Sport Premium

Anda ingin mendapatkan performa yang lebih untuk motor Sport Anda? Gunakan oli X-Ten Double Ester untuk motor sport. Tersedia dalam dua ukuran dengan spesifikasi SAE 10W40 JASO MA2 yaitu ukuran 1 L dibanderol dengan harga Rp 105.000 dan ukuran 0,2 L harga Rp 32.000.

Sekarang Anda bisa menentukan jenis Oli motor yang Anda butuhkan. Sesuaikan dengan jenis motor Anda. Silahkan berkunjung ke Toko Planet Ban terdekat untuk mendapatkan produk oli X-Ten dengan kandungan ester. Nikmati oli 2x Tahan lama dibandingkan oli lainnya dan menjaga mesin dengan sempurna.