Servis motor harus dilakukan secara rutin untuk menjaga performa motor agar lebih nyaman digunakan. Selain tetap nyaman, servis motor yang dilakukan secara rutin akan menjaga kesehatan mesin motor sehingga lebih irit bahan bakar.

Sekarang, paket servis motor #RASAMESINBARU di Planet Ban bisa dilakukan dengan lebih lengkap secara berkala! Apa saja paket servis motor #RASAMESINBARU di Planet Ban?

Ganti Oli X-Ten 2X Lebih Lama

Penggantian oli mesin merupakan hal penting yang wajib dilakukan secara rutin. Jika sebelumnya penggantian oli dilakukan setiap bulan, maka penggantian dengan menggunakan oli X-Ten bisa digunakan hingga 5.000 km atau 2-3 bulan. Oli X-Ten bisa didapatkan secara esklusif di Planet Ban sebagai distributor tunggal dengan harga mulai Rp 42.000 sesuai tipe motor Anda.

Servis 5.000KM (Setiap 2-3 Bulan)

Planet Ban melayani servis motor ringan yaitu, Servis Rutin yang dilakukan setiap 5.000 km atau 2-3 bulan. Servis Rutin di Planet Ban melayani servis throttle body pada motor injeksi. Selain itu, Servis 5.000 km juga melayani servis CVT set untuk motor matic atau rantai untuk motor transmisi manual. Ada juga pengecekan, penyetelan dan penggantian part-lainnya.

Servis 10.000KM (Setiap 4-6 Bulan)

Untuk servis besar sepeda motor, Planet Ban melayani Servis 10.000 km yang dilakukan setiap 4-6 bulan. Servis 10.000 km melayani pembersihan bagian dalam mesin dan injector untuk mengembalikan tenaga serta tarikan seperti mesin baru.

Lakukan servis motor secara rutin di Planet Ban untuk menjaga performa mesin tetap terjaga. Perjalanan dengan sepeda motor lebih nyaman, tarikan lebih enteng dan irit bahan bakar!

Cek Lokasi Planet Ban terdekat di: