Virus Corona membuat beberapa harga kebutuhan pokok meningkat. Beberapa di antaranya yang paling mahal adalah masker dan pembersih antiseptic. Di samping itu, panic buying pun menjadikan beberapa kebutuhan pokok lainnya menjadi langka di pasaran

Kebijakan pemerintah dalam menerapkan work from home membuat sebagian masyarakat bisa beraktifitas di rumah dan terhindar dari penyebaran virus Corona. Namun, kebijakan tersebut tidak berlaku sepenuhnya di Indonesia. Beberapa perusahaan dan profesi tetap menjalankan aktifitas seperti biasa. Namun, penggunaan transportasi pribadi justru menjadi pilihan utama ketimbang transportasi umum, salah satunya adalah sepeda motor.

Saat sebagian kebutuhan terasa mahal dan sulit dijangkau, bagaimana dengan kebutuhan sepeda motor? Untuk sebagian pengguna motor yang tetap beraktifitas seperti biasa, perawatan sepeda motor tetap perlu dilakukan di tengah mewabahnya virus Corona. Lalu apa solusinya?

Planet Ban bantu berhemat pengeluaran pengguna sepeda motor, khususnya dalam perawatan saat wabah virus Corona seperti saat ini. Perawatan sepeda motor bisa dimulai dengan penggantian oli dengan menggunakan oli X-Ten Ester Technology.

Oli X-Ten memiliki keunggulan yang mampu menjaga performa motor. Oli X-Ten mengandung teknologi Ester sebagai base oli tertinggi saat ini. Oli X-Ten menciptakan lapisan pelindung agar piston terhindar dari gesekan kasar selama mesin bekerja. Oli X-Ten juga mampu menjaga suhu mesin tetap stabil dan bebas dari overheat meski menempuh jarak yang jauh.

Oli X-Ten juga mampu membersihkan mesin selama bekerja dengan yang nantinya akan ikut terbuang saat penggantian oli selanjutnya. Tidak hanya itu oli X-Ten memiliki masa penggunaan 2X lebih lama dari oli biasa dan membuat bahan bakar menjadi lebih irit.

Dengan oli X-Ten, Planet Ban bantu berhemat pengeluaran pengguna sepeda motor sehingga tidak boros bahan bakar dan penggantian oli mesin yang lebih lama. Dengan harga mulai dari Rp 42.000, Planet ban tersedia di seluruh toko Planet Ban.

(RN)