Baik digunakan atau tidak, sepeda motor tentu butuh perawatan. Perawatan motor itu sendiri bisa terkait tampilan luarnya dengan cara dicuci atau bagian mesinnya yang harus diservis. Umumnya, perawatan mesin motor kerap kali terasa mahal sehingga menambah beban pengeluaran.

Banyaknya kebutuhan pokok tentunya membuat Anda me-nomor-duakan kebutuhan perawatan sepeda motor. Padahal, sepeda motor menjadi piliham transpotasi paling praktis yang bisa digunakan. Semakin terawat, akan semakin awet mesinnya.

Dalam merawat mesin, sepeda motor bisa jauh lebih hemat dibandingkan mobil. Cukup dengan rutin penggantian oli mesin, maka mesin motor akan terawat dan jauh lebih hemat. Mengingat saat ini, ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, maka perlunya penghematan dalam merawat motor

Planet Ban bantu berhemat perawatan motor Anda dengan oli X-Ten!

Oli X-Ten menggunakan teknologi Ester yang merupakan teknologi oli tertinggi saat ini. Tidak hanya melumasi, X-Ten juga mampu memberi perlindungan pada dinding silinder sehingga tetap aman saat mesin bekerja. Oli X-Ten juga mampu menjaga temperatur mesin tetap stabil dan bebas overheat.

Dalam merawatn mesin, oli X-Ten juga mampu membersihkan kerak di mesin dan keluar bersama oli saat penggantian. Membuat mesin tetap bersih dan awet. Oli X-Ten mampu digunakan 2X lebih lama dari oli lainnya, bahkan hingga 5.000km. Dengan oli X-Ten, perawatan mesin jauh lebih hemat tanpa harus bolak-balik ke bengkel.

Rawat motor lebih hemat di Planet Ban dengan oli X-Ten yang 2X lebih lama. Motor jauh lebih awet dan tetap hemat!